Dejan Kulusevski Tidak Akan Lupakan Gol Debutnya di Liga Champions Untuk Juventus

Dejan Kulusevski mengakui bahwa dia tidak akan pernah melupakan gol debutnya di Liga Champions, yang memberi kemenangan tandang bagi Juventus atas Zenit St Petersburg pada Kamis (21/10) dini hari WIB.

Juventus mempertahankan posisi puncak klasemen Grup H mereka di Liga Champions usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas wakil Rusia Zenit St Petersburg, yang sekaligus membuat mereka tetap memiliki 100 persen kemenangan di turnamen.

Setelah hampir satu jam dari pertandingan yang tetap tanpa gol, manajer Massimiliano Allegri kemudian melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan tiga pemain sekaligus yaitu Juan Cuadrado, Dejan Kulusevski, dan Arthur Melo untuk menggantikan Alex Sandro, Federico Bernardeschi, dan Manuel Locatelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pergantian itu, serta masuknya Moise Kean dan Aaron Ramsey, akhirnya menunjukkan hasil saat laga tinggal tersisa empat menit, bek kiri Mattia di Sciglio mengirim umpan silang ke jantung pertahanan Zenit St Petersburg dan disambut dengan tandukan Dejan Kulusevski.

Gol itu merupakan gol pertama penyerang Swedia di Liga Champions sepanjang karirnya, serta gol pertamanya bagi Juventus dalam 11 penampilan di semua kompetisi. Sementara secara keseluruhan, itu hanyalah golnya yang kedelapan dari 58 laga bersama The Old Lady di berbagai ajang.

“Saya tidak akan pernah melupakan gol ini selama saya hidup,” kata Dejan Kulusevski kepada Juventus TV usai pertandingan. “Itu adalah gol debut saya di Liga Champions, yang pertama saya cetak di musim ini dan itu bahkan gol sundulan!”

Mengamini pernyataan manajernya Massimiliano Allegri, pemain berusia 21 tahun itu juga mengakui bahwa kemenangan timnya diraih dengan performa yang buruk, menambahkan, “Kami bermain sangat buruk di babak pertama dan kedua, tetapi kekuatan skuad adalah untuk menang bahkan ketika bermain buruk.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO