Del Piero Berikan Prediksi Atletico Madrid vs Juventus

Del Piero Berikan Prediksi Atletico Madrid vs Juventus

Gilabola.com – Del Piero berikan prediksi laga Liga Champions antara Atletico Madrid vs Juventus. Pada kesempatan yang sama, ia juga mengomentari peran Cristiano Ronaldo terhadap klub dan Serie A sejauh ini.

Hanya Giboler’s tidak gaul yang tidak mengenal siapa Alessandro Del Piero. Mantan pemain terkenal yang satu ini sudah menjadi legenda hidup Juventus. Wajar jika dirinya masih rajin mengikuti perkembangan bekas klub yang pernah ia bela tersebut.

Dirinya lantas ditanya terkait peluang menang tim saat melawan Atletico Madrid. Tanpa meremehkan kubu Atletico, Del Piero lebih memfavoritkan bekas klubnya yang akan menjadi pemenang dalam pertemua kali ini.

Laga babak 16 besar akan mempertemukan kedua raksasa di Wanda Metropolitano pada hari Kamis (21/02). Jika tidak ada perubahan, laga akan dilaksanakan pada pukul 03.00 Wib. Sejauh ini banyak yang kesulitan untuk memprediksi siapa yang akan menang dengan banyak yang tipis jagokan Juventus menang skor irit.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kalau kita mau melihat bagaimana kedua tim berjuang sejauh ini, saya pikir Juventus masih lebih diunggulkan untuk menanglah,” ujarnya melalui Marca terkait laga Atletico Madrid vs Juventus.

Atletico Madrid vs Juventus dijamin Del Piero akan sulit dimenangkan

“Tetapi tetap kita tidak boleh membiarkan kepuasan hasil laga sebelumnya terlalu mempengaruhi penilaian kita. Kedua tim sama-sama bagus kok. Mereka sama-sama punya sisi pertahanan yang kompak setajam penyerang mereka. Yang jelas, saya prediksi laga ini akan sangat sulit untuk dimenangkan.”

Pada kesempatan yang sama, sang legenda juga ditanya soal Cristiano Ronaldo. Ia tetap santai membahas efek sang pemain mantan rival Lionel Messi di La Liga tersebut.

“Saya tidak kagetlah dengan apa yang bisa ia lakukan. Juventus dan Cristiano Ronaldo itu sama-sama berbagi mentalitas yang kuat. Mereka selalu lapar menang. Pokoknya pernikahan yang sempurnalah,” lanjutnya sambil lemparkan senyum.