Dengkul Fabinho Jadi Alasan Gol Karim Benzema di Masa Injury Time Dinyatakan Offside

Salah satu bahasan panas di media sosial adalah adegan menit 43 laga final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, saat gol Karim Benzema dibatalkan wasit dengan alasan offside. Bukannya memantul di dengkul Fabinho?

Justru karena alasan yang sama, yakni memantul di dengkul Fabinho yang tengah meluncur, maka gol sang penyerang Perancis dibatalkan wasit. Bola mengenai dengkul gelandang Reds itu secara tidak sengaja sehingga menyebabkan posisi Benzema menjadi offside.

Saat berita ini diunggah menit 72, skor sudah berubah menjadi 0-1 bagi keunggulan Los Blancos dengan Fede Valverde mengumpan ke arah Vinicius Junior yang menerjang si bundar ke arah sisi gawang yang kosong.

Tetapi sebelum gol ini terjadi, Benzema sebenarnya sudah berhasil menjebol gawang Alisson Becker menyusul sebuah kekacauan di depan gawang Liverpool pada pertandingan Minggu dinihari (29/5).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bola diterima Benzema dan berhasil diblok Alisson, sebelum sikap menunggu dari Ibrahima Konate menyebabkan bola tersentuh dengkul sang kiper, memantul di kaki Fede Valverde, memantul lagi di dengkul Fabinho yang melakukan sliding masuk, mengarah ke Benzema dan disambar sang pemain 34 tahun itu.

Wasit Clement Turpin dan asisten VAR mengambil waktu sampai 3 menit lamanya untuk mendiskusikan gol tadi, sebelum memutuskan itu merupakan sebuah situasi offside!

Padahal sepanjang babak pertama anak buah Juergen Klopp mengurung pertahan Los Merengues, melepaskan 10 percobaan gol dan berhasil memaksa raksasa LaLiga itu untuk puas dengan nihil tembakan tepat sasaran. Namun justru gawang Reds yang bobol duluan, meski kemudian dianulir wasit.

Tetapi hal ini sudah cukup untuk membuktikan bagaimana Real Madrid bekerja. Main sabar, tenang, sembari menantikan kesempatan datang. Gol Benzema yang dianulir itu merupakan satu-satunya kesempatan tim putih selama babak pertama dan langsung berujung serangan yang mematikan.

Skor masih terjaga 0-1 bagi keunggulan Real Madrid saat berita ini diunggah menit 73.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!