Diam-diam Ada Nama Zidane di Skuad Manchester United yang Imbang 1-1 Lawan Young Boys Tadi Malam

Muncul nama Zidane pada daftar nama pemain Manchester United yang bermain imbang 1-1 lawan Young Boys pada matchday terakhir Grup F Liga Champions, tadi malam, di Old Trafford. Siapakah Zidane ini?

Selang satu menit sebelum pertandingan Manchester United vs Young Boys berakhir pada Kamis dinihari (9/12), manajer anyar Ralf Rangnick memasukkan Iqbal Zidane bersama dengan rekan sepermainannya sejak kecil, Charlie Savage, sebagai pengganti untuk dua pemain yang terhitung tua dalam daftar starting XI Setan Merah: Jesse Lingard dan Juan Mata.

Dengan Manchester United sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar apa pun hasil dari laga terakhir Grup F, sejak menit pertama Rangnick sudah mempercayakan beberapa pemain muda usia, dengan Anthony Elanga yang berusia 19 tahun serta Amad Diallo yang juga 19 tahun, menjadi dua figur menonjol di lini depan dan tengah tim yang menyambut kedatangan Young Boys.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sepanjang babak kedua, Rangnick memasukkan lagi dua nama pemain muda usia. Mereka adalah Teden Mengi (19) dan Shola Shoretire (17). Ia juga memasukkan kiper Tom Heaton yang berusia 31 tahun guna mencatatkan menit bermain yang sangat berharga.

Mendekati akhir, dua nama lagi masuk. Salah satunya bernama Iqbal Zidane. Meski memiliki persamaan nama dengan mantan manajer Real Madrid asal Perancis, Zinedine Zidane, tapi mereka tidak saling terkait. Zidane 19 tahun ini kabarnya berasal dari Pakistan.

Penampilan Red Devils tadi malam tidak sepenuhnya berhasil dengan mereka ditahan imbang 1-1 oleh klub Swiss tersebut, yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-1 pada perjumpaan pertama pertengahan September 2021 lalu di Stadion Wankdorf di kota Bern.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO