Dianggap Biang Masalah di Man Utd, Ronaldo Malah Catat Sejumlah Rekor Malam Ini

Era pertama Manchester United tanpa Ole Gunnar Solskjaer berakhir dengan baik saat asisten pelatih yang menjadi bos karetaker Michael Carrick berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Villarreal di Liga Champions.

Manchester United berhasil mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai meraih kemenangan 0-2 atas Villarreal di El Madrigal dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup F mereka pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo, yang dianggap sebagai sumber masalah The Red Devils oleh legenda Arsenal Paul Merson, memecah kebuntuan timnya di menit ke-78, membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertama klub Inggris dalam satu musim Piala Eropa/Liga Champions (tidak termasuk kualifikasi).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak masing-masing dari empat gol terakhir Manchester United di Liga Champions [sebelum gol Jadon Sancho], pemain pertama yang mencetak empat gol berturut-turut untuk klub dalam kompetisi tersebut sejak Wayne Rooney pada Maret 2010.

The Red Devils kemudian berhasil menggandakan skor menit ke-90 melalui rekrutan senilai Rp 1,45 Trilyun, Jadon Sancho. Itu merupakan gol pertamanya di Manchester United sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund, gol pertamanya dalam penampilan ke-15 dan dari percobaan tembakannya yang ke-11 di semua kompetisi.

United akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 0-2 atas Villarreal di El Madrigal. Berkat kemenangan ini, gol Cristiano Ronaldo ke gawang The Yellow Submarine adalah yang ketiga kalinya dia mencetak gol penentu kemenangan dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini, terbanyak oleh pemain dalam satu musim di kompetisi (tidak termasuk perpanjangan waktu).

Sementara makna kemenangan ini bagi Michael Carrick adalah bahwa dia kini menjadi manajer Inggris pertama yang memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih Manchester United (tidak termasuk periode kedua) sejak Walter Crickmer pada November 1931.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO