Diego Maradona Yakin Cristiano Ronaldo Punya Kekuatan Sihir

Diego Maradona Yakin Cristiano Ronaldo Punya Kekuatan Sihir

Gilabola.com – Diego Maradona yakin Cristiano Ronaldo punya kekuatan sihir di Juventus. Ia buktikan dalam laga terakhirnya di Liga Champions saat kalahkan Atletico Madrid.

Diego Maradona dengan hiperbola meyakini jika Cristiano Ronaldo adalah ‘Binatang dan Penyihir’ karena menghidupkan ramalan sendiri lawan Atletico Madrid. Pemain Juventus itu sebelum laga yakin akan cetak lebih dari satu gol dan sukses membuktikannya.

Ronaldo dilaporkan sempat bilang ke rekan dan keluarganya jika ia pasti akan cetak tiga gol saat bertanding lawan Atletico. Hal itu ia sampaikan untuk memasitkan Juve bukan hanya asal-asalan kembali menggeliat di Liga Champions, namun berpotensi jadi juara musim ini.

Diego Maradona kagumi kehebatan Cristiano Ronaldo

Pemain Portugis itu membuktikan apa yang ia bilang dan membuat Maradona terpana. Sang mantan pemain ternama tersebut sampai terkagum-kagum pada CR7. Ia bahkan membandingkan sang pemain dengan Lionel Messi dan Napoli.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pemain yang satu ini memang punya sentuhan kekuatan sihir berbahaya,” ujar Maradona dengan takjub melalui Corriere dello Sport.

“Faktanya adalah bagi kami orang Argentina bangga pada Lionel Messi yang orang Argentina juga. Kami bangga dia tidak membela Spanyol, tapi yang lain benar-benar binatang buas (CR7).”

“Ronaldo itu punya kekuatan yang murni dan sekarang dia adalah seorang penyihir juga. Dia penyihir karena sanggup bilang akan cetak tiga gol dan melakukannya. Gila gak tu?!,” pungkasnya bagaikan melihat sosok penyihir kondang Heri portal dalam bentuk Ronaldo.