Diego Simeone Bandingkan Cristiano Ronaldo Dan Messi Lagi

Diego Simeone Bandingkan Cristiano Ronaldo Dan Messi Lagi

Gilabola.com – Diego Simeone membandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi lagi. Aksi Liga Champions mereka tetap memukau.

Diego Simeone telah mengklarifikasi ucapannya tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang sempat bocor tahun lalu. Manajer Atletico Madrid itu sempat lebih mengunggulkan mantan rekannya melalui pesan suara Whatsapp saat CR7 dana La Pulga memimpin di Piala Dunia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Musim ini di Liga Champions, dewi fortuna gagal tersenyum kepada Simeone setelah Ronaldo membuktikan kemampuannya lebih baik sejak datang dari La Liga musim lalu. Ia bahkan cetak hat trick untuk mengeliminasi La Rojiblancos di babak enam belas besar.

Melihat perkembangan antara kedua mega bintang bola tersebut, Simeone kembali memberikan pendapat dan perbandingannya. “Saya pikir kalau untuk berada di tim yang irit solusi, Ronaldo sekarang lebih cocok karena selalu bisa jadi pemecah masalah,” pujinya melalui Marca.

Diego Simeone mengagumi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

“Kalau untuk tim yang fokus pada sepak bola, Messi lebih lumayan daripada Ronaldo. Kita berbicara soal baiknya perbedaan kedua tim saat bertanding ya.”

“Saya lihat Ronaldo lebih sanggup menentukan akhir laga dengan cara yang berbeda, dia tidak perlu sepuluh serangan. Dia terbukti membuat dua tandukan saja saat melawan kami dan kami langsung terlempar.”

“Baik CR7 maupun La Pulga sama-sama perlu tim, tapi perbedaannya sangat kecil. Messi di tim menyerang selalu bagus. Ronaldo bisa menang hanya dengan dua aksi saja, dia menyederhanakan masalah Juventus.”

“Messi memukau karena selalu memainkan sepakbola yang rumit. Ia main di tim yang bisa mendukung semua talentanya. Dia juga selalu bisa menjadi solusi akhir dari masalah yang dihadapi oleh Barcelona,” pungkasnya.