Diego Simeone Minta Semua Orang Biasa Saja Lihat Liga Champions

Diego Simeone Minta Semua Orang Biasa Saja Lihat Liga Champions

Gilabola.com – Diego Simeone minta semua orang biasa saja lihat perkembangan Liga Champions. Pelatih Atletico Madrid itu tidak kaget dengan persaingan yang ada.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai semua yang mengikuti berita dunia bola seharusnya tidak terpana melihat hasil-hasil laga Champions. Tidak ada hasil laga yang terlalu mengejutkan bagi dirinya.

“Hasil laga Liga Champions itu tidak pernah mengagetkan saya, karena semua tim sudah berkembang dan semakin gilabola saja komptetisinya,” ujar Simenone dalam sesi wawancara.

“Bagi siapa saja yang terlalu sering menonton liga kecil pasti kaget pas menonton Liga Champions, tapi bagi orang seperti saya ya biasa sajalah,” lanjutnya lagi.

Diego Simeone kagum persaingan di Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dalam gelaran seperti ini akan selalu ada skenario rumit dengan beragam kesulitan. Mereka bisa dipisah dalam dua pertandingan dan siapa yang bermain lebih bagus akan membuat perbedaan. Setiap rival sama kuatnya di Champions dan kita semua bisa melihatnya dengan jelas.”

Pada kesempatan yang sama, Simeone sekalian senggol-senggol pelatih lawannya kali ini di La Liga. Sang pelatih memuji pelatih Leganes, Mauricio Pellegrino. Kedua tim akan berlaga hari ini pada pukul 22.15 Wib. Kubu Atleti masih sangat diunggulkan menang.

“Saya suka sekali melihat Leganes dan Pellegrino saat mereka bertanding. Sangat menghibur. Sekali lagi dirinya menangani tim terbai setelah sukses di klub lain. Absennya Filipe Luis dan Lucas Hernandez memang penting, tapi kami bisa menurunkan Andres Solano atau Saul Niguez,” pungkasnya dengan antusias.