Diego Simeone Nilai Manchester United Lawan Sulit Bagi Atletico Madrid

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengakui bahwa Manchester United akan menjadi rival yang sulit bagi timnya jelang pertemuan mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Juara La Liga Atletico Madrid akan menyambut lawatan Manchester United di Wanda Metropolitano pada Kamis (24/2) dini hari WIB untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tuan rumah akan datang ke pertandingan ini dengan beberapa performa yang kurang bagus, meski mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan selama akhir pekan saat mengalahkan tim papan tengah Osasuna dengan skor 0-3 untuk membuat mereka tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara La Liga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara itu, Manchester United akan datang pertandingan ini dengan performa yang lebih solid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi [untuk pertandingan 90 menit] dan meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir mereka melawan Brighton [2-0] dan Leeds United [2-4].

Diego Simeone, yang baru-baru ini merayakan 10 tahun karirnya sebagai manajer Atletico Madrid, berbicara tentang pertandingan timnya melawan Manchester United, mengakui bahwa tim besutan Ralf Rangnick akan menjadi rival yang sulit untuk dikalahkan.

Dia mengatakankepada Marca, “Mudah-mudahan besok kami memiliki semangat untuk terus tumbuh sebagai tim karena begitulah cara kami bersaing dengan sangat baik. Kami harus terus bekerja, tidak berhenti memikirkan apa yang akan kami lakukan karena apa yang terjadi kemarin tidak ada artinya. Hanya pertandingan demi pertandingan yang diperhitungkan.”

“Saya melihat [United] lebih kuat, lebih kompak. Mereka adalah rival penting dengan kapasitas pertahanan yang kuat dan kemampuan bola di udara. Sulit untuk menemukan area di mana mereka membuat kesalahan. Tapi saya selalu mempersiapkan pertandingan dengan mempelajari kekuatan rival kami dan mencari cara untuk melukai mereka.”

BANDARTOGEL77