Digaji 225 Milyar Oleh Real Madrid, Eden Hazard Cengengesan Saat Dikalahkan Mantan Timnya Tadi Malam

Gilabola.com – Sudah cedera melulu, Eden Hazard malah cengengesan usai dikalahkan mantan timnya Chelsea pada semi final Liga Champions hari Kamis 6 Mei 2021. Para penggemar Los Blancos ramai-ramai mengecam kelakuan striker Belgia bergaji 225 Milyar rupiah tersebut.

Ini merupakan adegan yang luput dari laporan media-media utama. Namun beberapa akun media sosial menyoroti tindak tanduk Eden Hazard. Usai peluit panjang ditiup di Stamford Bridge, pemain 30 tahun itu datang memberi selamat pada rekan-rekan mantan klub lamanya sembari tertawa lebar.

Bagaimana bisa Hazard tertawa lebar usai Real Madrid tersingkir dari ajang Champions League pada Kamis dinihari (6/5)? Hal ini menimbulkan perasaan perih karena kompetisi elit Eropa itu merupakan spesialisasi Los Blancos dan mereka sudah berhasil menjadi juaranya sebanyak 13 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu merupakan target lama dari Zinedine Zidane dan ditransfer masuk pada 1 Juli 2019 dengan mahar sebesar 1,9 Trilyun rupiah, yang termasuk mahal untuk pemain berusia 30 tahun yang memasuki usia senjanya.

Channel Gilabola di Youtube

Ramalan itu terbukti benar dengan mantan pemain Lille itu sangat sering mengalami cedera pada musim 2020/21, tampil 11 kali saja di ajang Liga Spanyol dengan empat kali sebagai pengganti dan turun lima kali di ajang Liga Champions, tiga sebagai starter. Jumlah golnya musim ini hanya tiga, dua di ajang La Liga dan satu di Eropa.

Pemain dengan gaji 225 Milyar setahun itu masuk daftar starting XI pada laga leg kedua semi final di Stamford Bridge tadi malam, bermain sebagai penyerang kiri mendampingi Karim Benzema dan Vinicius Junior. Racikan Zidane itu terbukti gagal dengan tim tamu mencatatkan lima kali tembakan tepat sasaran ke gawang Edouard Mendy tapi tak satu kali pun gol.

Zidane berusaha menyelamatkan nasib Real Madrid dengan memasukkan Fede Valverde, Marco Asensio, Rodrygo dan Mariano Diaz untuk secara berturut-turut menggantikan Ferland Mendy, Vinicius, Casemiro dan akhirnya Hazard pada menit 89. Sang juara 13 kali di Eropa itu tersingkir dan kini mereka bisa konsentrasi sepenuhnya pada trofi Liga Spanyol.

AHABET
AHABET