Digilas Bayern Munchen Dua Gol, Ternyata Barcelona Belum Berubah!

Bayern Munchen berhasil menang 2-0 atas Barcelona di matchday kedua Liga Champions, semua pembelian mahal Blaugrana seakan-akan tak ada artinya!

Bayern Munchen kembali berhasil mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions, meski skuad Xavi Hernandez sudah berubah total dibandingkan skuad tahun sebelumnya.

Dua gol Munchen dicetak oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane, keduanya di babak kedua usai menemui kebuntuan di babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Kekalahan ini seakan-akan menunjukkan bahwa sia-sia semua transfer masuk mendatangkan pemain top dari seluruh dunia ke Camp Nou, karena tetap saja Barca tak bisa mengalahkan Bayern Munchen seperti tahun-tahun sebelumnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Coba saja lihat, mesin gol Munchen Robert Lewandowski sudah ditarik ke Barca, Jules Kounde sang bek hebat juga sudah menjaga lini pertahanan, belum lagi ada Andreas Christensen dan Rapinha!

Seharusnya sudah tidak ada alasan lagi bagi Xavi untuk kalah, apalagi dari Bayern Munchen yang sudah tidak diperkuat Lewandowski. Tapi coba lihat kini, enam pertemuan terakhir antara Bayern Munchen vs Barcelona semua berakhir suram bagi skuad Catalan ini!

Pemain bagus sudah punya, mesin gol lawan sudah diambil, pertahanan punya bek terbaik, jadi salah di mana? Siapa lagi kalau bukan taktik sang pelatih!

Mungkin untuk menghibur sedikit pendukung Barca, kekalahan kali ini adalah kekalahan dengan angka paling kecil, lumayan lah cuman kalah 2-0. Liha aja sebelum-sebelumnya, di tahun lalu Bayern Munchen dua kali mencukur Barcelona, dua kali dicukur 3-0! Kemudian di tahun 2020 Blaugrana dikebiri 8-2!

BANDARTOGEL77