Dihajar Lille, Peluang Sevilla untuk Lolos Tipis

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menyatakan kekalahan dari Lille merupakan pukulan bagi timnya untuk harapan lolos ke babak berikutnya. Ia pun juga akui kecewa dengan hasil akhirnya.

Tim papan atas Liga Spanyol di matchday 4 menghadapi Lille dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari WIB. Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan mereka kalah 2-1.

Pada laga ini, gol pembuka lebih dulu dicetak oleh Sevilla dari Lucas Ocampos saat laga baru berjalan 15 menit. Sayang, di penghujung babak pertama Lille mampu menyamakan kedudukan lewat Jonathan David dari titik putih. Sedangkan gol tambahan juara Liga Perancis tercipta di menit ke-51 dari Nanitamo Ikone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan Lille melepaskan 12 tembakan. 4 di antaranya on target. Sebaliknya, tim papan atas Liga Spanyol dari 11 hanya 3 yang on target. Akan tetapi, anak asuh Julen Lopetegui unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen.

Bagi Sevilla kekalahan ini membuat mereka sekarang harus puas berada di dasar klasemen grup dengan cuma meraih 3 poin. Untuk Lille kemenangan yang diraih menempatkan mereka sekarang di urutan kedua dan membukukan 5 angka. Menariknya, dalam grup ini cukup seru lantaran Wolfsburg juga berpeluang lolos karena miliki poin yang sama dengan Lille di peringkat ketiga.

Usai jalannya pertandingan, Julen Lopetegui sangat kecewa dengan hasil pertandingan kontra Lille di laga keempat Liga Champions.

Bicara kepada awak media, pelatih Sevilla tersebut mengatakan kekalahan yang dialami oleh timnya membuat mereka menjadi sulit untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Ia menjelaskan jika mau lolos timnya harus bisa menangkan dua laga tersisa fase grup.

Ia juga menyebutkan kontra Lille tidak mudah. Lopetegui mengungkapkan di awal laga Sevilla bermain baik dengan mencetak gol. Tapi, timnya harus kebobolan dua gol setelah itu hingga membuat mereka tak bisa mengendalikan permainan lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO