Dihantui Cedera, Valencia Tetap Siap Jinakkan Atalanta

Celades Mengaku Valencia Siap Jinakkan Atalanta

Gilabola.com – Menghadapi banyak masalah cedera pemain, Valencia tidak patah arang dan tetap siang menghadapi Atalanta di Liga Champions.

Persiapan Los Che menjelang leg pertama dari kompetisi antar klub tertinggi di Eropa itu memang cukup terganggu karena masalah cedera. Tercatat setidaknya ada tujuh pemain utama klub yang bermarkas di stadion Mestalla itu yang tidak akan bisa bermain pada Kamis (20/02) dini hari nanti.

Diantara daftar pemain yang bakal absen terselip beberapa nama-nama populer seperti Alessandro Florenzi, Ezequiel Garay, dan Rodrigo. Meski mengaku cukup kecewa dengan hantu cedera yang mereka alami, pelatih Valencia, Albert Celades tetap percaya diri dengan kemampuan timnya.

Menurut Celades, timnya sudah cukup terbiasa menjalani musim dengan kehilangan beberapa pemain penting. Sang pelatih percaya bahwa mereka yang fit akan bisa diandalkan dan memberikan yang terbaik menghadapi La Dea.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sayangnya, saat ini kami sudah cukup terbiasa dengan masalah cedera. Sangat disayangkan bagi mereka yang tidak mendapatkan kesempatan bermain pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro,” ujar Celades pada konferensi pers yang juga dikutip oleh Football Italia.

“Meskipun begita, Kita memiliki skuad yang hebat dan siap menghadapi tim dengan lini depan terbaik di Serie A.”

Meskipun badai cedera yang mereka alami tentunya membuat pilihan Los Che menadi lebih sedikit, namun Celades akan memanfaatkan semua senjata yang mereka miliki. Satu hal yang menjadi perhatian dari sang pelatih adalah lini belakang timnya karena akhir-akhir ini mereka sering kehilangan bola di daerah tersebut.

“Kita akan mencoba menggunakan semua senjata yang kita miliki untuk menjinakkan bom gol yakni Atalanta.”

“Akhir-akhir ini tim kami sering kehilangan banyak bola di lini pertahanan, jadi kami harus mendiskusikan mengenai hal tersebut.

Kurang bersinar saat bermain tandang akhir-akhir ini, Los Che tetap percaya diri dengan peluang mereka untuk mencuri poin dari Atalanta. Hal tersebut didasarkan kemampuan Valencia untuk meraih hasil maksimal di dua partai tandang mereka melawan Ajax dan Chelsea di babak penyisihan grup Liga Champions.

“Kami tidak mendapatkan hasil yang terlalu baik dalam partai tandang kami akhir-akhir ini, tetapi di Liga Champions kita berhasil menang di dua pertandingan away melawan Ajax dan Chelsea, jadi kami berharap bisa meneruskan tren positif tersebut.”