Dikit Lagi Real Madrid Gol, Target Transfer Barcelona Ini Malah Melamun di Pinggir Kotak Penalti

Gila Bola – Entah apa yang dipikirkan oleh target transfer Barcelona ini saat ia melamun sekitar 5 detik lamanya di pinggir kotak penalti, sesaat sebelum gol ketiga Real Madrid oleh Vinicius Junior menjebol gawang Liverpool pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, tadi malam.

Lihat fotonya. Apa sih yang dilamunkan oleh Georginio Wijnaldum? Bukannya mencoba menutup ruang atau melakukan penjagaan pada pemain Los Blancos terdekat, pemain Belanda yang menjadi target transfer Barcelona sejak musim panas 2020 lalu itu terlihat mematung di tepian kotak penalti.

Nanti setelah bola bergerak lebih dekat baru Wijnaldum tersadar dan mencoba melakukan sesuatu, tapi sudah terlalu terlambat dengan bola sampai ke Vinicius Junior dan menjadi gol ketiga Los Blancos yang setengahnya sudah mengakhiri nasib Liverpool untuk lolos ke semi final Champions League musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hasil pertandingan Real Madrid vs Liverpool kita sudah tahu, usai dengan skor akhir 3-1. Bahkan tanpa kapten the Reds tersebut melamun pun, Liverpool sudah direpotkan oleh blunder Trent Alexander-Arnold yang malah memberi assist untuk gol kedua Los Merengues, menyundul bola ke depan lari Marco Asensio.

Wijnaldum dalam perjalanan keluar dari pintu Stadion Anfield, menjadi pemain pertama yang keluar di bawah skuad Juergen Klopp usai memenangkan trofi Liga Champions dan gelar juara Liga Inggris. Pelatih Barca asal Belanda sudah mengupayakan kedatangan Wijnaldum sejak musim panas 2020 tapi gagal terwujud. Ia mengenal baik sang pemain saat melatih tim nasional Belanda.

Mungkin pikiran soal gaji besar dan transfer ke Barca yang membuat Wijnaldum melamun. Sudah pasti bukan pikiran soal cicilan motor yang lupa dibayar atau pesan dari gadis misterius di Whatsapp miliknya.