Diminta Chelsea Kembali, Romelu Lukaku Malah Ingin Real Madrid Kalahkan Bekas Klubnya Itu

Gila Bola – Setelah dikabarkan akan direkrut Chelsea kembali, Romelu Lukaku malah berharap bekas klubnya itu kalah dari Real Madrid di leg kedua semi-final, Rabu dinihari 5 Mei 2021.

Lukaku mengungkapkan, ia telah merencanakan bersama dua bintang El Real, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, tentang cara mengalahkan The Blues, walau klub London Barat itu santer diberitakan menginginkannya kembali ke Stamford Bridge.

Striker internasional Belgia itu pernah membela The Blues di tahun 2011 hingga 2014, dan baru saja membantu Inter Milan menjadi juara Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, bintang berusia 27 tahun itu mengaku sudah berbicara dengan dua mantan rekannya di Chelsea jelang tandang Madrid ke Stamford Bridge untuk lakoni leg kedua semi-final Liga Champions dini hari nanti.

Baik Hazard maupun Courtois akan bermain untuk raksasa La Liga tersebut, di mana pertandingan itu telah disiapkan dengan baik setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di Spanyol.

Lukaku menunjukkan bagaimana ia tak punya rasa kesetiaan terhadap bekas klubnya tersebut, walaupun pelatih Thomas Tuchel telah dikaitkan dengan langkah transfernya kembali ke London Barat jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

“Saya sudah bicara dengan Courtois, dan akan bicara juga dengan Eden. Saya tahu apa yang ingin dilakukan Eden, saya berharap dia akan memenangkan UCL dan La Liga, serta 100 persen siap untuk Euro,” tegas Lukaku, yang mantan pemain andalan Chelsea tersebut.

Lukaku dan rekan-rekan senegaranya bertekad merebut gelar di Kejuaraan Eropa musim panas ini. Dia juga menyatakan, keinginannya untuk melihat Madrid menang bukan berasal dari rasa tidak sukanya terhadap Chelsea – tim yang pernah ikut membesarkan namanya. Namun alasan sederhananya, kemenangan Real Madrid akan membantu para pemain asal Belgia dalam berjuang dan menang di Euro nanti.

“Eden Hazard 100 persen pemain yang tangguh, dia seorang pemain yang berbeda dari pemain lainnya. Kami butuh dia di Euro nanti, itu sebabnya saya berharap akan banyak pemain asal Belgia yang memenangkan trofi musim ini, karena kami bisa mengambil pelajaran, sekaligus bisa menjadi ‘pembunuh’ dengan menyabet gelar juara,” tandas Lukaku.