Direktur Atalanta Akui Pertandingan Kontra Villarreal Harus Ditunda Demi Lindungi Pemain

Duel penentuan soal siapa yang akan mendampingi Manchester United ke babak 16 besar Liga Champions di Grup F antara Atalanta vs Villarreal harus tertunda karena hujan salju lebat di Bergamo, dan pihak tuan rumah tahu bahwa mau tak mau laga memang harus dijadwal ulang.

Direktur Atalanta Umberto Marino menjelaskan bahwa tidak ada alternatif lain selain menunda pertandingan Liga Champions melawan Villarreal pada Kamis (9/12) dini hari WIB demi melindungi para pemain saat salju turun lebat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Seharusnya ada duel antara La Dea melawan The Yellow Submarine di Bergamo saat kedua tim bersaing untuk memburu kemenangan demi mendapatkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up Grup F di bawah Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa setelah beberapa inspeksi lapangan dan penundaan awal 20 menit, pertandingan antara Atalanta vs Villarreal akhirnya diputuskan harus ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada Jumat (10/12) dini hari WIB.

Direktur Atalanta Umberto Marino mengakui bahwa situasi memang mustahil untuk bisa melanjutkan pertandingan dan mengatakan bahwa itu adalah keputusan terbaik untuk menunda laga demi melindungi para pemain.

“Wasit (Anthony Taylor) mencoba membuat kami bermain, dia ingin melihat bagaimana cuaca berkembang dan kami membersihkan rumput, tetapi salju terus turun,” kata Umberto Marino kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Infinity.

“Tapi wasit bertindak cerdas, dia melibatkan kedua pelatih dalam pengambilan keputusan. Para pemain harus dilindungi dari potensi bahaya, wasit berbicara kepada para pemain dan pelatih, dan semua orang setuju dengan keputusan [penundaan laga] itu. Dalam kondisi ini, tidak ada alternatif lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO