Dirk Kuyt Akui Musim Liverpool Gagal Usai Kekalahan Mereka di Final Liga Champions

Dirk Kuyt menyebut musim Liverpool gagal setelah kekalahan di final Liga Champions dari Real Madrid.

Gila Bola – Mantan penyerang Liverpool Dirk Kuyt yakin musim tim lamanya harus dianggap gagal setelah kekalahan menyakitkan di final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu (29/5) dini hari WIB, sementara mereka juga kalah bersaing di Premier League.

Hanya dalam sepekanĀ The RedsĀ harus melihat impian quadruple mereka hancur berantakan saat dua trofi utama melayang secara beruntun, yang diawali dengan kekalahan satu poin dari Manchester City dalam perburuan gelar Premier League.

Mereka kemudian melanjutkannya dengan kekalahan 1-0 dari Real Madrid di final Liga Champions di Stade de France, Paris, terlepas dari permainan mereka yang dominan dan melepaskan hingga 24 tembakan sepanjang laga. Gol tunggal Vinicius Junior dan sembilan penyelamatan Thibaut Courtois terbukti menjadi penentu.

Padahal Liverpool datang ke laga ini dengan performa yang menjanjikan di sepanjang musim, termasuk 10 kemenangan dari 12 laga di Liga Champions dan dua kemenangan adu penalti melawan Chelsea di final Piala Liga dan Piala FA.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi kegagalan mereka untuk meraih hasil terbaik di fase krusial di bulan Mei ini pada penutupan musim 2021/2022 membuat pasukan Jurgen Klopp layak dinilai telah menjalani musim yang gagal, menurut legenda klub Dirk Kuyt.

Merefleksikan kekalahan final Liga Champions melawan Real Madrid tersebut, mantan penyerang yang mencetak gol untuk Liverpool di final 2007 melawan tim AC Milan yang dilatih oleh Carlo Ancelotti mengatakan kepada RTL, “Musim Liverpool telah gagal. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, tetapi Anda harus menentukan di bulan Mei, dan mereka tidak mampu melakukannya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!