Ditanya Soal Harga Mahalnya, Kai Havertz : Nggak Peduli, Saya Juara Liga Champions!

Gilabola.com – Masih ingat dulu di awal-awal musim ini? Kai Havertz pernah menjadi bulan-bulanan fans rival karena aksi salah umpannya kepada hakim garis padahal bandrol transfernya dari Bayer Leverkusen memecahkan rekor transfer Chelsea di awal musim ini.

Tapi Kai Havertz, yang ditebus Chelsea senilai Rp 1,39 Trilyun pada musim panas 2020, kini berhasil membungkam kritikan, mencetak gol tunggal kemenangan The Blues atas Manchester City untuk menjuarai Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Playmaker Jerman datang dengan ekspektasi tinggi usai musimnya yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen sebelum kepindahannya ke Stamford Bridge, tapi dia memiliki musim debut yang mengecewakan, hanya mengemas empat gol dan tiga assist di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beruntung performanya belakangan mulai meningkat di era Thomas Tuchel, dengan dia kerap dimainkan sebagai penyerang nomor sembilan palsu, atau bersama Mason Mount membentuk dua playmaker penyokong striker tunggal Timo Werner di lini depan.

Kini Kai Havertz dengan tepat membungkam kritikan yang dialamatkan kepadanya sejak awal musim ini, menerima umpan terobosan Mason Mount untuk kemudian mengalahkan Ederson Moraes dan mencetak satu-satunya gol kemenangan Chelsea atas Manchester City di final Liga Champions pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya tentang bandrol harganya yang memecahkan rekor transfer Chelsea di BT Sport setelah pertandingan di Estadio do Dragao, Kai Haverz menjawab, “Saya tidak peduli, kami memenangkan Liga Champions!”

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian melanjutkan, “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya menunggu lama. Sekarang saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, orang tua saya, nenek dan pacar saya. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Saya telah menunggu 15 tahun untuk saat ini dan sekarang sudah di sini.”

AHABET
AHABET