Divock Origi Jadi Perhatian Jelang Kontra Midtjylland

Gilabola.com – John Aldrige berharap Liverpool berikan kesempatan untuk Divock Origi tampil kontra Midtjylland, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Raksasa Liga Inggris tersebut dipastikan sudah mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions. Hal ini tak dikarenakan mereka sudah mengemas 12 poin di grup D.

Oleh sebab itu, Jurgen Klopp berpeluang untuk melakukan rotasi pemainnya di mana mengistirahatkan sejumlah pemain utama. Namun, John Aldrige berharap agar pelatih asal Jerman dapat memberikan menit bermain yang banyak untuk Divock Origi saat melawan Midtjylland di laga keenam grup D Liga Champions yang berlangsung di MCH Arena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Liverpool Echo, mantan pemain Liverpool itu mengatakan mantan klubnya sudah berada dalam posisi yang bagus di mana berhasil menjadi juara grup. Namun menurutnya, Jurgen Klopp harus melakukan rotasi. Dia ingin pemain seperti Takumi Minamino dan Divock Origi perlu diberikan kesempatan.

Tapi yang menjadi perhatian John Adridge yakni nama terakhir. Menurutnya, dia terlihat tak bersinar. Dengan demikian, ia harap sang pemain bisa mendapatkan menit bermainnya di Liga Champions kontra Midtjylland. Sedangkan untuk Minamino dia menilai sudah cukup oke, namun pemain asal Jepang itu perlu meningkatkan catatan gol dan assistnya agar dia bisa menjadi opsi yang layak untuk sang pelatih.

Sebagai informasi, Divock Origi pada musim ini baru bermain dalam 5 pertandingan di semua ajang. 2 di antaranya di Liga Champions, namun tak dimainkan Jurgen Klopp sampai menit akhir masing-masing di laga melawan Midtjylland di pertemuan pertama dan Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO