Doa Jelek Eden Hazard Untuk Chelsea Demi Transfer ke Real Madrid

Doa Jelek Eden Hazard Untuk Chelsea Demi Transfer ke Real Madrid

Jika Chelsea gagal keLiga Champions musim depan, Eden Hazard punya alasan kuat untuk mencampakkan The Blues dan pindah ke Real Madrid.

Tim kini berada di urutan keenam di klasemen Liga Inggris setelah gagal memangkas selisih poin mereka dengan Arsenal dan Manchester United. The Blues baru saja menelan kekalahan 2-0 oleh Everton di Goodison Park pada hari Minggu, membuat peluang mereka untuk finis empat besar semakin tipis.

The Blues masih memiliki jalur lain ke Liga Champions, yakni dengan menjadi juara di Liga Europa. Mereka akan menghadapi Slavia Praha di perempat final kompetisi kedua Eropa itu dan mereka percaya hal itu merupakan peluang terbaik mereka untuk mengamankan kembalinya klub ke Liga Champions.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pakar sepak bola Sky Sports, Jamie Redknapp, khawatir bahwa pemain asal Belgia, Eden Hazard mungkin akan meninggalkan London Barat pada akhir musim jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Hazard adalah kuncinya. Alasan mengapa ia pergi ke Chelsea adalah karena Liga Champions,” kata Redknapp setelah pertandingan The Blues melawan Everton.

“Jika mereka tidak masuk Liga Champions tahun ini, itu memberinya alasan untuk pergi. Dia (Hazard) tampak sangat setia, dia jelas mencintai klub, dia sudah lama berada di sana.”

“Mereka mendapat kesulitan di musim panas nanti karena ini adalah kesempatan untuk menjual Hazard dan memperoleh banyak uang, mereka tidak dapat membeli siapa pun untuk menggantikannya.”

Eden Hazard berpeluang tinggalkan Chelsea dengan bebas transfer

Tim juga terkena larangan transfer yang akan berlangsung selama dua jendela transfer, setelah melanggar peraturan FIFA mengenai perekrutan pemain muda.

Dengan Hazard mendekati tahun terakhir kontraknya, The Blues hidup dalam ketakutan bahwa mereka mungkin kehilangan pemain bintang mereka ke Real Madrid, berpotensi dengan status bebas transfer.

“Para pemain muda mendapatkan kesempatan (dengan klub disanksi larangan transfer],” tambahnya. “Mereka bisa merekrut Higuain, tapi dia bukan Hazard. Hazard adalah level lain, kita berbicara tentang salah satu pemain top di dunia sepakbola saat ini.”

“Anda tidak bisa kehilangan dia. Ini mungkin satu-satunya kesempatannya bermain untuk Real Madrid, semua orang ingin mengenakan baju putih itu dan jika dia mendapat kesempatan dan Zidane memintanya untuk bergabung, sangat sulit untuk menolaknya.”