Dries Mertens Sebut Hal Ini Sebagai Kunci Bagi Napoli Untuk Kalahkan Barcelona

Gilabola.com – Striker Napoli asal Belgia, Dries Mertens menyebutkan bahwa timnya harus mampu mencetak gol jika ingin mengalahkan Barcelona di Liga Champions nanti.

Meskipun masih memiliki sisa pertadingan Serie A, Napoli juga mulai memikirkan tentang partai Liga Champions mereka menghadapi Barca pada awal Agustus nanti. Masih harus menjalani leg kedua dari partai 16 mereka menghadapi Barca di Camp Nou, I Partenopei menyadari bahwa itu tetap bukanlah sebuah pertandingan yang mudah.

Namun, pemain Napoli tetap percaya bahwa mereka akan memiliki peluang untuk menjungkalkan raksasa Catalan tersebut, meskipun tidak terlalu diuntungkan dari segi gol tandang. Bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama di kandang sendiri, maka kini I Partenopei harus mampu mencetak gol, hal itu juga yang menurut bintang mereka, Dries Mertens akan menjadi kunci kesuksesan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Mertens, yang terpenting bagi timnya jika ingin memiliki peluang untuk mengalahkan Blaugrana adalah mencetak gol. Karena bagaimanapun mereka bermain jika tidak mampu menembus pertahanan dari Barca pada leg kedua nanti, maka I Partenopeilah yang akan gigit jari.

“Pertandingan nanti tentu tidak akan mudah tapi kami merasa percaya diri. Kuncinya adalah kami harus mampu mencetak gol, karena jika kami tidak mampu mencetak gol, kamilah yang akan keluar. Jika anda mempersiapkan diri untuk itu, maka anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Mertens kepada UEFA.com

Salah satu hal yang bisa menjadi alasan mengapa Napoli bisa makin percaya diri akhir-akhir ini adalah makin sregnya mereka dengan sang pelatih, Gennaro Gattuso. Menurut Mertens, seorang Gattuso adalah sosok yang memang paling tepat untuk menangani I partenopei saat ini, karena mantan gelandang tangguh itu memiliki pengalaman yang hebat sebagai pemenang saat dia masih bermain.

Pengalaman itu membuat Gattuso dinilai tahu bagaimana caranya untuk meraih kemenangan dan bisa membaginya kepada para pemain dari I Partenopei. Selain itu, mantan taktisi AC Milan itu juga tidak ragu untuk memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda di Napoli, sehingga baik untuk masa depan klub tersebut.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO