Dua Gol Buat Barcelona Pagi Ini, Ferran Torres Catat Rekor Bersejarah di Liga Champions

Gilabola.com – Barcelona meraih kemenangan hiburan dalam pertandingan terakhir mereka di Grup C Liga Champions saat mengalahkan Viktoria Plzen dengan beberapa pemain mereka mencatatkan rekor bersejarah dalam pertandingan.

Ferran Torres mencatatkan rekor bersejarah saat dia diturunkan sebagai starter di Liga Champions dan menandainya dengan dua gol selama kemenangan 2-4 Barcelona atas Viktoria Plzen di Doosan Arena pada Rabu (2/11) dini hari WIB, seperti berita yang dilansir via Opta.

Dengan tim Xavi Hernandez sudah pasti tersingkir dari Liga Champions dan hanya akan berlaga di Liga Europa, bos berusia 42 tahun itu memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada starting XI timnya, dengan para pilar seperti Robert Lewandowski tidak dibawah, Marc-Andre Ter Stegen dan Pedri dicadangkan serta Ousmane Dembele yang hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Namun Barcelona masih tetap terlalu perkasa bagi Viktoria Plzen dengan mencetak empat gol, dan kebobolan dua gol, saat gol pembuka Marcos Alonso dilanjutkan dengan brace Ferran Torres sebelum Pablo Torre Carral menutup kemenangan Blaugrana dengan golnya di menit ke-75.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat dua golnya itu, Ferran Torres terlibat dalam empat gol melawan Viktoria Plzen (tiga gol, satu assist), lawan favoritnya bersama FC Barcelona di semua kompetisi. Favoritnya yang kedua adalah Real Madrid (dua gol, satu assist).

Raphinha, sementara itu, mengemas dua assist di pertandingan tersebut dan dia sekarang telah memberikan tiga assist dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi, setelah hanya mengemas satu assist dari 14 pertandingan sebelumnya untuk klub.

Pablo Torre, yang mencetak gol keempat Barcelona, di usia 19 tahun dan 212 hari sekarang pemain Barcelona termuda kedua yang mencetak gol pada starter pertamanya di Liga Champions, setelah Giovani dos Santos pada Desember 2007 vs Stuttgart (18 tahun dan 215 hari).

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAjax Rebut Tiket Liga Europa, Cuma Modal Minim, Dua Kemenangan Atas Finalis 2022
SelanjutnyaDrama Roller Coaster! Sporting dari Posisi 2 ke Puncak, Lalu Dilempar Eintracht Frankfurt ke Dasar Klasemen