Dua Kali Bobol Gawang Liverpool Dilaga Penentu, Ini Respon Marcos Llorente

Dua Kali Bobol Gawang Liverpool Dilaga Penentu, Ini Respon Marcos Llorente

Gilabola.com – Setelah berhasil mencetak dua gol dan membawa Atletico Madrid menang agregat 3-4 atas Liverpool di 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Marcos Llorente mengaku sangat senang bisa membawa timnya menang lewat sepasang golnya.

Laga yang berlangsung di Anfield tersebut. Tuan rumah memang mendominasi jalannya pertandingan. Dimana mereka mempunyai berbagai macam peluang emas. Tapi hanya dua yang bisa menjadi sebuah gol masing-masing lewat Georginio Wijnaldum menit 43 dan Roberto Frimino menit 90.

Namun Llorente yang masuk sebagai pemain pengganti. Dimana menggantikan peran Diego Costa di menit ke 56 berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Diego Simeone. Ya, pemain asal Spanyol tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor masing-masing dimenit ke 97 dan pada babak perpanjangan waktu menit ke 105. Sedangkan gol penutup lewat kaki Alvaro Morata.

Sontak usai laga Llorente pun dipuja-puji oleh para suporter Los Rojiblancos. Pasalnya dua golnya lah benar-benar sudah mematikan permainan klub asal Merseyside. Setelah jalannya pertandingan bekas pemain Real Madrid itu pun tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sangat senang untuk tim dan klub. Tadi adalah pertandingan bersejarah melawan tim yang luar biasa dengan intensitas yang tinggi dan stadion yang indah,”Kata Marcos Llorente kepada BT Sports.

“Mereka terus menekan kami dan memberikan ancaman, akan tetapi ini tak menjauhkan dari rencana kami dan dengan semua usaha para pemain kita berhasil melakukannya.

“Ini benar-benar memberikan saya rasa kegembiraan yang luar biasa karena, meskipun kelihatannya sederhana saja, akan tetapi tak mudah untuk bisa memenangkan laga ini.”Tutupnya.

Sementara itu, jika melihat statistik sang pemain di musim ini. Llorente tercatat sudah tampil sebanyak 18 kali di kompetisi La Liga. Namun baru 8 pertandingan ia sebagai stater.

Parahnya lagi ia baru hanya mencetak 1 gol saat Atletico bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Valencia pada (14/2). Namun pemain berusia 25 tahun itu ketika diberikan kesempatan tampil kontra Liverpool benar-benar tampil fantastis.

Menariknya lagi meski jarang bermain di skuad utama. Namun dirinya tak tampil gugup di Anfield. Sebagaimana diketahui kala tim-tim besar datang ke markas Si Merah akan mendapatkan teror berupa kebisingan nyanyian para fans.