Dua Kali Dalam 33 Laga Inter Milan Gagal Cetak Gol, Dua-Duanya Pas Lawan Bayern

Gilabola.com – Tampaknya tidak hanya bagi Barcelona, Bayern Munchen juga sosok yang mengerikan bagi klub elit Eropa lainnya, salah satunya adalah Inter Milan yang benar-benar dibuat inferior di hadapan tim Bavaria tersebut.

Inter Milan mencatatkan rekor buruk dalam pertandingan mereka di Liga Champions melawan Bayern Munchen usai dikalahkan oleh juara Jerman itu dengan skor 2-0 di Allianz Arena pada Rabu (2/11) dini hari WIB di laga pamungkas fase grup C mereka.

Laga ini memang sudah tidak menentukan bagi kedua tim karena apapun yang terjadi di pertandingan ini, tidak akan mempengaruhi nasib dan posisi mereka di papan klasemen saat keduanya juga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Jadi ini hanya akan menjadi laga gengsi saja.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Inter Milan kalah 0-2 di kandang di matchday satu dan mungkin akan berharap punya peluang untuk melakukan revans di Jerman saat Bayern Munchen tidak hanya tanpa sejumlah pilar seperti Manuel Neuer, Leroy Sane, Lucas Hernandez, dan Thomas Muller, tapi juga melakukan rotasi pada skuad dan membangkucadangkan para pilar penting seperi Leon Goretzka, Alphonso Davies, Serge Gnabry, dan Jamal Musiala.

Meski begitu, pasukan Simone Inzaghi masih gagal memberikan perlawanan yang layak bagi raksasa Bavaria, dan bahkan seperti yang kami beritakan sebelumnya menurut data Opta, mereka menderita 15 tembakan hanya dalam 45 menit pertama melawan tim Bayern yang lebih lemah.

Bahkan setelah kalah dengan skor 2-0 pada akhirnya lewat gol-gol Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting, Inter berarti telah gagal mencetak gol hanya dalam dua dari 33 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, di leg pertama dan kedua melawan Bayern Munchen di Liga Champions musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaMemang Hanya Viktoria Plzen Yang Bisa Dikalahkan Barcelona di Liga Champions!
SelanjutnyaSombong Sih, Sesumbar Alexis Sanchez Kini Menghantui Marseille, Pulang Tangan Hampa