Dua Musim di Juventus Hanya Cetak Enam Gol, Adrien Rabiot Bikin Max Allegri Marah

Manajer Massimiliano Allegri yakin bahwa pemain direkrut oleh Juventus berarti bahwa mereka memiliki kualitas dan untuk alasan itu taktisi Italia merasa sangat kecewa dengan apa yang telah ditunjukkan Adrien Rabiot selama dua musim waktunya di klub.

Massimiliano Allegri tidak dapat menahan rasa frustrasinya pada Adrien Rabiot menjelang pertandingan Juventus melawan Chelsea di Liga Champions, mengecam gelandang itu atas minimnya kontribusi golnya yang diklaim ‘tidak bisa diterima’.

Gelandang berusia 26 tahun didatangkan raksasa Turin dari Paris Saint-Germain secara bebas transfer pada 2019 lalu, hanya saja sejauh ini dia belum benar-benar tampil memuaskan meski mendapatkan bayaran mencapai Rp 117 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 89 penampilannya sejauh ini bagi Juventus, Adrien Rabiot baru mengemas enam gol dan lima assist saja, berarti dia membutuhkan sekitar 15 pertandingan hanya untuk bisa membukukan satu gol.

Manajer Italia Massimiliano Allegri biasanya merahasiakan kritik terhadap pemain mereka, menjadikannya masalah ruang ganti, tapi kini dia secara terbuka menyampaikan kekecewaannya pada gelandang internasional Prancis yang menurutnya memiliki statistik yang sangat tidak bisa diterima selama waktunya di Turin.

Juru taktik berusia 54 tahun itu berkata dalam konferensi persnya jelang pertemuan kontra Chelsea, “Rabiot tersedia, pergelangan kakinya baik-baik saja, jadi dia akan tersedia. Jika klub besar seperti Juve memilih pemain ini, ada alasannya, mentalitas membuat perbedaan. Mereka harus sangat bertekad dalam menghadiri sesi latihan, mencetak gol, bertahan, elemen-elemen ini membuat perbedaan. Berapa banyak pemain dengan kualitas teknik yang baik tapi tidak punya karir yang menjanjikan?”

“Jika saya adalah Rabiot, saya akan sangat marah pada diri sendiri, berapa banyak gol yang telah dia cetak dalam dua tahun di sini? Sepuluh (sebenarnya enam)? Ini tidak dapat diterima, jika saya jadi dia, saya akan sangat marah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO