Dua Punggawa Inter Bisa Kembali Perkuat Tim Hadapi Shakhtar di Liga Champions

Dua pemain tim utama Inter Milan, Arturo Vidal serta Joaquin Correa dipastikan sudah pulih dari cedera dan akan bisa masuk dalam bagian dari skuad I Nerazzurri untuk menghadapi Shakhtar Donetsk.

Kabar cukup menggembirakan datang menghinggapi kubu Inter Milan menjelang laga kedua mereka di Liga Champions melawan juara Ukraina, Shakhtar Donetsk. Dua pemain utama I Nerazzurri, Arturo Vidal serta Joaquin Correa sudah bisa kembali memperkuat tim besutan Simone Inzaghi saat mereka menjamu The Blues.

Musim lalu, kedua tim juga sempat bertemu di fase grup Liga Champions dan Shakhtar mampu finis di posisi ketiga saat itu mengalahkan I Nerazzurri yang mengakhiri petualangan mereka di Eropa dan kemudian hanya fokus di Serie A. Namun setelah gagal lolos dari babak penyisihan group selema ini, tim asuhan Simone Inzaghi kini ingin fokus dan mendapatkan tempat pada babak selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu cara terbaik untuk memperlihatkan kualitas mereka tentunya di lapangan dengan mengalahkan lawan mereka. Inter tentunya sadar mereka akan membutuhkan semua punggawa terbaik mereka dan menurut kabar dari Tuttomercatoweb dan Football Italia I Nerazzurri akan mendapatkan kesempatan tersebut.

Menurut pemberitaan terakhir baik Vidal maupun Correa sudah mulai bergabung dengan rekan-rekan setiim mereka diperkirakan akan bisa berpartisipasi pada laga menghadapi Shakhtar. Kembalinya kedua punggawa tersebut termasuk sang penyerang pasti membuat Inzaghi bisa sedikit tersenyum puas karena dia akan mampu memiliki cukup opsi untuk mempersiapkan timnya di Eropa.

Inter tentunya tidak ingin memaksakan dua punggawanya yang baru pulih dari cedera, tetapi jika kondis mereka siap bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi bagian dari starter bagi Inzaghi. Kehadiran Correa secara spesifik bisa menjadikan lini depan dari tim tersebut menjadi makin kreatif karena kemampuan teknis dari sang pemain.

Sementara kengototan dari Vidal yang terkadang masih bisa dia perlihatkan akan menjadi tambahan kekuatan di lini tengah dari I Nerazzurri. Inzaghi pastinya akan berharap bahwa timnya segera melupakan hasil mengecewakan pada musim sebelumnya dan pada tersebut

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO