Duet dengan John Stones Kontra Club Brugge, Aymeric Laporte Semringah

Bek Manchester City, Aymeric Laporte sangat senang sekali bisa kembali berduet dengan John Stones di lini pertahanan saat melawan Club Brugge.

Pada matchday 4 grup A Liga Champions 2021/22, Manchester City menghadapi wakil klub asal Belgia di Etihad Stadium hari Kamis (4/11) dini hari WIB. Bermain di markasnya sendiri The Citizens menang 4-1.

Menariknya, di jantung pertahanan Pep Guardola sedikit melakukan rotasi di mana mencadangkan Ruben Dias kemudian memainkan John Stones dan Aymeric Laporte sebagai bek tengah. Seperti diketahui, sejak hadirnya Ruben membuat Laporte jarang bermain di tim utama. Namun, keduanya bisa dibilang bermain cukup baik sampai menit akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir pertandingan mencatatkan klub sepak bola asal Manchester unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Selain itu, mereka mampu melepaskan 22 tembakan. 8 di antaranya on target dan tim tamu cuma 3 kali.

Kemenangan membuat tim papan atas Liga Inggris kini memimpin klasemen grup A Liga Champions dengan mengemas 9 poin. Sedangkan di peringkat kedua ada PSG. Usai jalannya pertandingan, Aymeric Laporte sangat girang bisa berduet lagi dengan John Stones dan senang dengan hasil kontra Club Brugge.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 27 tahun mengatakan pertandingan melawan Club Brugge tidak mudah. Akan tetapi, Aymeric Laporte sangat bahagia dengan hasil akhir laga tim papan atas Liga Inggris. Menurutnya, bertanding di Liga Champions selalu sulit dan ia menyebutkan lawan memberikan banyak kerepotan untuk Manchester City.

Aymeric Laporte juga sangat senang bisa bermain bersama John Stones lagi di lini pertahanan Manchester City. Ia menyebutkan sudah lama tidak berduet dengannya di laga resmi. Dengan demikian, ia benar-benar bahagia ketika bermain lagi dengannya.

Sekedar informasi, usai menang atas Club Brugge tim asuhan Pep Guardiola akan menghadapi derby Manchester di Old Trafford pada hari Sabtu (6/10) malam WIB.

Tak ayal, Aymeric Laporte dan John Stones berpotensi besar bakal kembali di duetkan lagi melawan Manchester United. Di sisi lain, laga kontra Club Brugge merupakan pertandingan perdana bagi Stones di Liga Champions 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO