Dukun Ini Ramal Liverpool Juara Liga Champions Sejak Oktober

Dukun Ini Ramal Liverpool Juara Liga Champions Sejak Oktober

Dukun ini tidak hanya sukses meramal Liverpool juara Liga Champions tapi juga sukses memprediksi Manchester City juara Liga Inggris!

Dan lebih hebatnya lagi sang dukun – yang namanya akan kami sampaikan sebentar lagi di bawah ini – sudah meramalkan hal itu sejak bulan Oktober tahun lalu. Namanya Neil Warnock.

Sound familiar? Ya memang. Nama yang kami sebut sebagai dukun, Neil Warnock ini adalah manajer Cardiff City. Pada 27 Oktober tahun lalu di Anfield sang pelatih The Bluebirds ini dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 4-1.

Usai pertandingan Liga Inggris tersebut, manajer berusia 70 tahun itu mengatakan seperti dikutip BBC, “Saya kira mereka (Liverpool) lebih punya peluang memenangkan Liga Champions, jika saya boleh bicara jujur. Dengan modal penyerang yang mereka miliki, mereka adalah tipe tim seperti itu [yang menjadi juara Liga Champions]. Saya pikir [Manchester] City terlalu kuat bagi mereka di Premier League. Namun saya pikir tahun ini tahun hoki mereka di Liga Champions.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan ramalan dukun Neil Warnock itu terbukti benar pada hari Minggu lalu saat Liverpool menghabisi Tottenham 2-0 melalui gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Sementara itu Neil Warnock akan tetap tinggal di Cardiff City meski mereka merosot ke divisi kedua Liga Inggris, divisi Championship, mulai musim depan. Sang manajer berusia 70 tahun ini dikenal sebagai spesialis promosi. Sudah delapan kali ia membawa tim naik pangkat ke Premier League.