Dusan Tadic: Ajax Tak Pantas Kalah

Dusan Tadic: Ajax Tak Pantas Kalah

Gilabola.com – Dusan Tadic jadi pemain yang ‘sangat kecewa dan marah’ setelah Ajax Amsterdam kalah 2-3 dan disingkirkan Tottenham Hotspur di semifinal Liga Champions, Kamis (9/5) dinihari.

Apalagi Ajax Amsterdam sempat memimpin 2-0 di leg kedua yang digelar di kandang sendiri, hingga mereka melebarkan agregat menjadi 3-0. Namun, Tottenham Hotspur berhasil membalas 3-0 lewat hattrick Lucas Moura di leg kedua, hingga agregat kedua tim imbang dan Spurs unggul gol tandang dari Ajax.

Tadic – gelandang serang berusia 30 tahun itu, ikut terlibat dalam terciptanya gol kedua Ajax yang dibukukan Hakim Ziyech. Menurutnya, timnya layak untuk meraih hasil lebih bagus di laga tersebut.

“Saat anda merasa anda layak dapatkan sesuatu, tapi anda tidak mendapatkannya, anda pastinya akan sangat kecewa dan marah,” tandas pemain asal Serbia yang pernah membela Southampton itu.

Tak Menduga Ajax ke Semi Final

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini satu-satunya jalan kami. Tidak ada yang menduga Ajax bisa melaju ke semi final Liga Champions. Ini bagus sekali, tapi tetap saja klub ini juga sangat besar, sangat sangat besar dan selalu menuntut kerja keras Anda,” tambahnya.

“Ini sangat menyedihkan, sangat buruk. Saya rasa kami tidak pantas kalah,” tegas mantan pemain Groningen itu.

Tadic telah menikmati musim pertamanya yang luar biasa bersama Ajax Amsterdam, di mana ia bukukan 34 gol dan 21 assist dalam 54 pertandingan di semua kompetisi. Saat ini, Ajax juga bertengger di posisi teratas Liga Belanda dengan koleksi poin 80, di saat musim tersisa dua pertandingan lagi.