Ed Woodward Diminta Dengar Pemain Manchester United Soal Solskjaer

Ed Woodward Diminta Dengar Pemain Manchester United Soal Solskjaer

Gilabola.com – Ed Woodward diminta dengar masukan dari pemain Manchester United soal Solskjaer. Hasil laga Liga Champions lawan PSG kian menguatkan mereka.

Rio Ferdinand termasuk satu dari banyak tokoh bola yang mendukung Ole Gunnar Solskjaer dapat status permanen di Manchester United. Ia semakin yakin jika sang manajer interim layak untuk dapatkan kesempatan jadi pelatih permanen setelah melihat laga MU lawan PSG.

“Saya tahu kalau dia pasti ingin menetap, tidak perlu diragukan lagi. Dia ingin tinggal, pemain juga ingin dia tinggal. Mereka melakukan semuanya dengan baik saat bersama. Mereka bertanding layaknya Setan Merah seharusnya bertanding,” puji Ferdinand.

Manchester United dan Solskjaer akan bertemu lawan kuat

“Dia sudah sangat fantastis sejak datang, memberikan udara yang segar kembali,” dukung Ashley Young. “Dampak yang ia berikan luar biasa.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami semua mencintai Ole dan kami mencintai pekerjaan yang sudah ia perlihatkan sejauh ini,” sambut Luke Shaw.

Hal itu lantas diminta Ferdinand agar klub, terutama Ed Woodward, bersedia mempertimbangkan hadiah jabatan permanen bagi sang manajer interim. Hal ini bisa sekalian mengembalikan lagi kepercayaan suporter pada Woodward yang sempat menurun.

Sang manajer diakui sanggup membalikkan keadaan yang sebelumnya tidak menyenangkan saat masih bersama Jose Mourinho. Sang manajer berwajah culun itu juga mengembalikan aura kejayaan Setan Merah era Sir Alex Ferguson.

Kubu United sendiri selanjutnya akan berlaga lagi di gelaran Liga Inggris melawan tim yang tak kalah kuatnya, Arsenal. Kedua tim bertanding pada hari Minggu 10 Maret pukul 23.00 Wib. Laga akan berlangsung di Stadion Emirates.