Eden Hazard Jagokan Luka Modric Juara Ballon d’Or

Berita Liga Champions - Meski akui layak juga dapatkan Ballon d'Or, namun Eden Hazard lebih jagokan nama Luka Modric.
Berita Liga Champions - Meski akui layak juga dapatkan Ballon d'Or, namun Eden Hazard lebih jagokan nama Luka Modric.

Gilabola.com – Eden Hazard menjagokan gelandang Real Madrid Luka Modric untuk menjadi pemenang penghargaan Ballon d’or tahun ini, mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi satu dekade terakhir.

Pemain Real Madrid itu sukses membawa Los Blancos juara Liga Champions untuk musim ketiga secara beruntun dan membantu tim nasional Kroasia lolos ke final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Ia pun diganjar Pemain Terbaik FIFA pada bulan lalu, mengalahkan bekas rekan satu timnya, Cristiano, dan lawannya saat final Liga Champions musim lalu, Mohamed Salah.

Nama-nama kandidat juara Ballon d’Or telah diumumkan beberapa hari lalu, dengan Luka Modric dan Eden Hazard sama-sama masuk menjadi calon penerima penghargaan itu.

BACA:  Real Madrid Dicolek-colek Eden Hazard Biar Dijemput

Pesepak bola asal Belgia ini percaya beberapa nama, seperti sejumlah pemain Prancis, pantas meraih penghargaan individual itu sebagai hasil prestasi di level klub dan timnas.

Akan tapi Hazard lebih menjagokan Modric sebagai pemenang karena memang lebih pantas memenangi penghargaan bergengsi tersebut dibanding pemain-pemain lainnya.

Juga Jagokan Pemain Real Madrid Lainnya

“Saya rasa saya tidak akan memenanginya. Menurut saya, Modric lebih pantas,” ucap pemain Chelsea ini. “Ada tiga sampai empat pemain [yang pantas menang]. Saya juga menjagokan [Raphael] Varane karena ia memenangi banyak trofi juga. Saya juga pantas memenanginya, jangan pungkiri itu.”

“Namun sesungguhnya, saya meyakini Modric yang bakal jadi pemenang. Ini akan jadi penghargaan berarti bagi musim luar biasanya di Liga Champions dan final Piala Dunia.”

BACA:  Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d'Or

Saat ini nama Eden Hazard disebut-sebut bakal bermain bersama Luka Modric di Santiago Bernabeu setelah ia mengaku bermimpi membela Real Madrid.