Eden Hazard Kesal Karena Bisa Gagal Bela Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Gila Bola – Mantan bintang Chelsea Eden Hazard akan absen di perempat final antara Real Madrid vs Liverpool dengan serangkaian masalah cedera terbaru yang terus mengganggunya sejak ia meninggalkan Liga Inggris pada musim panas 2019 lalu.

Eden Hazard dilaporkan marah dan kesal karena Real Madrid mendapatkan undian melawan Liverpool di perempat Liga Champions, sementara dia akan absen dan tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan tersebut karena cedera.

Pasukan Jurgen Klopp akan melakukan perjalanan untuk menghadapi skuad asuhan Zinedine Zidane di perempat final pada Rabu (7/4) WIB, sebelum pertandingan kandang melawan raksasa La Liga itu delapan hari kemudian, atau pada Kamis (15/4) WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dan mantan bintang Chelsea Eden Hazard dikatakan frustrasi karena dia akan absen setidaknya pada leg pertama karena masalah cederanya yang terus berlanjut dan hingga kini belum diketahui secara pasti kapan dia akan kembali ke skuad untuk bermain kembali.

Pemain berusia 30 tahun itu merasa pertandingan melawan Liverpool akan menjadi panggung yang sempurna baginya untuk menghidupkan kembali karirnya di Real Madrid, menurut laporan DefensaCentral.

Publikasi Spanyol mengatakan bahwa penyerang Belgia menganggap The Reds sebagai rival spesial dari tujuh musimnya di Liga Inggris dan dia percaya pengetahuannya bermain melawan mereka akan membuat pertandingan delapan besar sempurna baginya untuk menunjukkan kepada bos Zinedine Zidane tentang kualitasnya yang sebenarnya.

Eden Hazard selain sangat sering bermain melawan Liverpool karena dia membela Chelsea selama tujuh musim di Premier League, juga memang punya rekor bagus melawan The Reds. Dalam total 16 penampilannya melawan tim Merseyside bersama The Blues, Eden Hazard menang lima kali, imbang delapan, dan kalah tiga, serta mencetak enam gol dan dua assist di semua kompetisi.