Eden Hazard Kolongin Wasit, Fans Real Madrid Heboh

Eden Hazard Kolongin Wasit, Fans Real Madrid Heboh

Gilabola.com – Eden Hazard kolongin wasit di laga Liga Champions saat melawan PSG membuat fans Real Madrid heboh. Hal itu jarang mereka saksikan.

Eden Hazard dilaporkan Sport Bibble membuat kagum fans Real Madrid setelah kolongin bola melewati kaki seorang wasit saat berlari solo melawan PSG di Liga Champions tadi malam. Ia bahkan mengalahkan dua orang saat berlari.

Sang pemain berhasil memberi umpan bola keluar ke sisi kanan yang mengarah ke Karim Benzema. Bola terus bergulir hingga terciptanya gol berkat kerjasama apik para pemain Los Blancos usai momen unik tersebut.

Fans Los Blancos langsung heboh di Twitter yang kagum pada keterampilan sang pemain Belgia. Hasil imbang 2-2 yang mereka dapatkan langsung dipuji oleh pelatih Zinedine Zidane usai laga. Sementara para suporter lebih fokus memuji aksi Hazard.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Benar-benar kerjasama luar biasa antara Karim Benzema dan Hazard,” puji salah satu fan setia Real Madrid dengan kagum. “Hazard telah menggilabola dengan bola hari ini.. Dia bahkan menggiring bola melewati wasit,” timpal fan lain dengan menyertakan emoji tertawa.

Eden Hazard sangat diperlukan jasanya oleh Real Madrid

“Hazard sampai harus mengolongi wasit demi menciptakan gol Madrid,” puji pemilik akun Mike Gramajo. “Gol itu terjadi setelah nutmeg yang dilakukan Hazard. Tanpa ampun.”

“Hazard nutmeg wasit! Dia benar-benar telah menjalani pertandingan yang luar biasa,” puji salah satu fan setia Chelsea yang masih mengikuti sepak terjang sang pemain. “Dia adalah anugerah bagi dunia bola dan Real Madrid.”

Meski jadi sorotan, namun sang pemain terpapar cedera di laga tersebut. Kondisi itu membuat Zinedine Zidane dan fans Los Blancos jadi tepok jidat. Ia masih diperlukan untuk laga-laga selanjutnya.

Kubu Los Blancos akan melawan Alaves di gelaran La Liga pada hari Sabtu 30 November, pukul 19.00 WIB. Melawan Alaves, mereka diunggulkan untuk pesta gol dengan peluang 64 persen berbanding 15 persen. Peluang itu akan kedodoran jika skuad Zidane tidak diperkuat Hazard.