Eden Hazard Siap Lukai Chelsea Demi Bawa Real Madrid ke Final Liga Champions

Gila Bola – Eden Hazard siap melukai Chelsea saat bekas klubnya itu bertemu Real Madrid pada Kamis dini hari 6 Mei 2021, dan tengah berjuang lolos ke final Liga Champions.

Pelatih Zinedine Zidane jadikan semi-final Liga Champions ini sebagai waktu yang tepat bagi Hazard untuk kembali memulai karirnya di Madrid, dan menyatakan penyerang itu ‘akan membawa permainannya’ di London Barat.

Setelah Hazard dibekap cedera selama dua musim terakhir, mantan pemain The Blues itu harus berjuang untuk menunjukkan bahwa Madrid pantas mendatangkannya dengan harga mahal. Kini, pemain internasional Belgia itu akhirnya akan kembali ke Stamford Bridge setelah benar-benar pulih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan Chelsea yang bermain imbang 1-1 di kandang Madrid, Eden Hazard dan kawan-kawan harus mencetak gol dalam semi-final kedua nanti. Zidane pun berusaha tak meremehkan betapa pentingnya Hazard dalam laga ini.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu bertekad mengalahkan klub lamanya tersebut dan mencegah kembali terjadinya all-English final setelah Manchester City berhasil kalahkan PSG pada Rabu dini hari tadi dan meraih tiket pertamanya ke laga puncak Liga Champions tersebut.

“Ini waktu yang luar biasa baginya untuk memulai kembali karirnya, dan saya pikir dia siap dan itu sangat bagus bagi kami,” tegas Zidane, seperti dilansir Express.

“Kami akan membutuhkannya. Kami tahu bagaimana bagusnya Eden Hazard, dan dia pasti ingin membantu timnya,” tambah pelatih asal Prancis itu.

“Kami tahu kualitas yang dia miliki, dan besok dia akan membawanya dalam pertandingan itu. Dia pasti ingin tunjukkan apa yang bisa dia lakukan di luar sana, dan saya sangat senang dengan hal itu,” ungkap Zidane.

Meski demikian, Zidane tampak berhati-hati saat menjawab pertanyaan mengenai kapten tim, Sergio Ramos. Terutama saat ditanya apakah legenda Real Madrid itu akan masuk starting line-up timnya, meskipun Zidane akui Ramos ‘siap untuk bermain’.

“Saya tidak mau mengambil risiiko. Tapi Sergio ada di sini bersama kami, dan itu berarti dia akan siap dimainkan . Itu saja,” ujar Zidane – jawaban yang sangat berbeda dengan saat ia ditanya mengenai peluang Eden Hazard bermain di Stamford Bridge.

“Tapi saya tidak akan mengatakannya pada anda sekarang, apakah Sergio akan bermain atau saya akan turunkan pemain lain,” tegas Zidane.

AHABET
AHABET