Edin Dzeko Sebut Inter Milan Benar-Benar Tak Layak Kalah Melawan Real Madrid

Gilabola.com – Inter Milan memiliki peluang yang jauh lebih banyak dari Real Madrid, tapi gol penentu Rodrygo Goes di menit akhir pertandingan harus membuat tuan rumah bertekuk lutut.

Penyerang Inter Milan Edin Dzeko kesal setelah kekalahan 1-0 dari Real Madrid pada pertandingan pembukaan Liga Champions di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/9) dini hari WIB dan mengatakan itu merupakan kekalahan yang sama sekali tidak pantas.

Edin Dzeko bermain penuh selama 90 menit saat dia mencecar gawang Thibaut Courtois dengan tiga tembakan, semua on target, tapi gagal menaklukkan kiper internasional Belgia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara keseluruhan, Inter Milan benar-benar membuat Real Madrid menderita selama babak pertama, melancarkan total 14 tembakan hanya dalam 45 menit awal, yang bahkan menjadi salah satu rekor terburuk bagi tim tamu.

Real Madrid dipaksa menghadapi 14 tembakan di babak pertama melawan Internazionale, dan itu adalah rekor terburuk kedua mereka dalam 45 menit pertama di pertandingan Liga Champions setidaknya sejak 2005/06 (15 tembakan vs Juventus di Allianz pada November 2013).

Sayangnya bahwa tuan rumah mengendur di babak kedua, hanya mencatatkan empat tembakan tambahan dan satu on target, saat tim tamu bermain lebih efektif dengan tujuh tembakan, dua on target, dan menghasilkan gol kemenangan dari penyerang pengganti Rodrygo Goes menit ke-89.

“Kekalahan yang benar-benar tidak pantas,” sesal Edin Dzeko kepada Amazon Prime Italia setelah pertandingan. “Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi sulit jika Anda tidak mencetak gol. Kami memiliki pertandingan yang hebat.”

Kendati menderita kekalahan di pekan pertama di Liga Champions, mantan kapten Roma tetap merasa optimis dengan timnya, menambahkan, “Saya merasa baik di Inter. Ada juara hebat di sini, yang telah menunjukkannya dan kami akan membuktikannya lagi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO