Emery Minta Pemain Villarreal Lakukan Dua Hal Saat Hadapi Atalanta

Gilabola.com – Pelatih Villarreal Unai Emery mengungkapkan bahwa timnya harus melakukan dua hal penting agar bisa megatasi perlawan dari Atalanta yaitu menghormati lawan serta beradatapsi dengan cara bermain dari La Dea.

Setelah sukses menjuarai Liga Europa musim lalu, Villarreal musim ini ingin mencoba peruntungan mereka di ajang yang lebih besar yakni, Liga Champions. Anak asuh Unai Emery akan mengawali laga mereka di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut dengan menghadapi wakil asal Italia, Atalanta.

Meskipun bukan tim yang punya tradisi meraih gelar, tetapi bagi Atalanta tetap diwaspadai oleh pelatih dari Villarreal, Unai Emery. Menurut mantan taktisi Arsenal tersebut, La Dea adalah lawan yang tangguh karena secara kualitas saat ini tim besutan Gian Piero Gasperini tersebut berada  pada level yang sama dengan raksasa Italia lain seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli serta Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah Emery ingin agar anak asuhnya benar-benar mengawasi sepak terjang dari tim asal Bergamo tersebut. Dalam konferensi persnya yang dikutip Calciomercato.com sang taktisi mengatakan bahwa jika ingin bisa mengatasi La Dea maka Villarreal harus melakukan dua hal yakni meghadapi lawan dengan respek serta mampu beradaptasi terhadap cara bemain dari tim besutan Gasperini tersebut dengan baik.

Kedua hal tersebut terutama bisa beradaptasi dengan permainan dari Atalanta merupakan hal penting mengingat tim asal Italia tersebut memang terkenal memiliki gaya bermain yang sedikit berbeda. Selain itu, La Dea juga selalu bermain dengan pintar terutama dalam melakukan serangan dimana mereka bisa mencetak gol dari semua lini dan tidak hanya mengandalkan produktivitas dari striker saja.

Bagi Emery mengalahkan Atalanta merupakan target dan juga sebuah tantangan besar yang sangat berharap akan bisa digapai oleh Villarreal. Jika ingin lolos dari babak penyisihan grup, tentunya partai melawan La Dea sangat krusial mengingat masih ada tim yang secara materi lebih tangguh yakni, Manchester United yang pastinya menjadi favorit utama untuk lolos ke babak selanjutnya terutama setelah kembalinya Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO