Emilio Butragueno Sebut Madrid vs Liverpool Bakal Menarik, Optimis Los Blancos Lolos!

Gilabola.com – Emilio Butragueno menyambut baik kembali dipertemukannya Real Madrid melawan Liverpool untuk tiga musim secara beruntun setelah pertemuan mereka sebelumnya pada perempat final 2021 dan final pada 2022.

Emilio Butragueno mengatakan bahwa duel antara Real Madrid vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions akan menjadi pertandingan yang memanjakan mata bagi fans sepak bola saat dia mengungkapkan rasa optimisnya bahwa mantan timnya akan sekali lagi mampu melewati hadangan pasukan Jurgen Klopp, seperti diberitakan via UEFA.

Baru Mei 2022 lalu keduanya bertemu di babak final, ketika gol tunggal Vinicius Junior memberi kemenangan bagi pasukan Carlo Ancelotti di Parc des Princes, menjadi gelar ke-14 mereka dalam sejarah dan sekaligus mengakhiri sesumbar balas dendam Mohamed Salah.

Real Madrid dan Liverpool secara umum masih mempertahankan skuad mereka dari final tahun lalu, dengan hanya Casemiro pilar utama yang pergi dari Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas tahun ini, sementara di pihak Anfield adalah Sadio Mane, yang pindah ke Bayern Munchen dan digantikan dengan transfer Darwin Nunez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang jelang pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions, yang akan menjadi pertemuan ke-10 dan ke-11 dalam sejarah head to head keduanya, Emilio Butragueno mengungkapkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang menarik di antara dua tim besar, dengan skuad yang berkualitas, dan dengan tradisi kuat khususnya di sepak bola Eropa.

Legenda Real Madrid itu tahu bahwa ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi pasukan Carlo Ancelotti dengan kualitas yang dimiliki pasukan Jurgen klopp, tapi optimis bahwa mereka sebagai juara bertahan akan mampu melakukan yang terbaik untuk lolos ke babak berikutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLiverpool vs Real Madrid, Lebih Baik Sekarang Daripada Bertemu di Final!
SelanjutnyaKEJUTAN! Roberto Firmino Tak Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022