Empat Tim Sudah Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Hingga Matchday 4

Berakhir sudah matchday 4 babak penyisihan grup Liga Champions yang digelar Rabu-Kamis, 3-4 November 2021 WIB, dengan ada 16 pertandingan yang akhirnya menentukan empat tim untuk sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar.

Pada Rabu (3/11) dini hari WIB, ada dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak fase gugur dengan dua laga tersisa. Pertama adalah Bayern Munchen di Grup E. Dengan 12 poin sempurna dari empat laga, mereka tak mungkin lagi terkejar oleh Benfica (4) dan Dynamo Kiev. Bahkan hanya satu poin lagi saja mereka bisa memastikan diri sebagai juara grup [Barcelona saat ini memiliki 6 poin].

Di pertandingan lain, Juventus juga memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menumbangkan Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 di Stadion Allianz. Kemenangan itu membuat pasukan Massimiliano Allegri masih sempurna setelah empat pertandingan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan 12 poin di Grup H, hanya Chelsea (9) yang memiliki kesempatan menyalip sementara Zenit St Petersburg (3) dan Malmo FF (0) tampaknya hanya akan bersaing untuk memperebutkan tempat ketiga dan lolos ke Liga Europa.

Lalu pada pertandingan hari Kamis (4/11) dini hari WIB, dua tim lain menyusul. Di Grup B, Liverpool memastikan diri lolos ke 16 besar usai menumbangkan Atletico Madrid 2-0 di Anfield, sementara di laga lain AC Milan dan FC Porto berbagi skor imbang 1-1.

Dengan 12 angka sempurna dari empat laga, pasukan Jurgen Klopp bahkan sudah memastikan diri sebagai juara grup karena tak mungkin lagi terkejar oleh FC Porto (5), Atletico Madrid (4), dan Milan (1).

Satu lagi tim yang memastikan diri lolos ke 16 besar adalah Ajax Amsterdam yang meraih 12 poin setelah mengalahkan Borussia Dortmund (6) di Signal Iduna Park. Di tempat lain Sporting CP (6) mempertahankan harapan lolos usai mengalahkan Besiktas (0) yang bersama Malmo FF menjadi dua tim yang gagal meraih satu pun poin setelah empat laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO