Emre Can Sengit Bela Selebrasi Cristiano Ronaldo

Emre Can Sengit Bela Selebrasi Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Emre Can sengit bela selebrasi Cristiano Ronaldo di laga Liga Champions antara Juventus lawan Atletico Madrid silam. Menurutnya tidak ada yang salah.

Pemain Juventus, Emre Can, ngotot jika Cristiano Ronaldo punya hak untuk bebas selebrasi gol semau dirinya. Ronaldo diinvestigasi karena menjiplak selebrasi nyeleneh Diego Simeone setelah Juve menang 3-0, namun Emre yakin hattrick CR7 akan memberinya kekebalan.

“Secara taktik, saya tidak pernah bermain seperti itu sebelumnya. Kami terus mengganti antara tiga di belakang dengan empat di belakang. Yang dilakukan Massimiliano Allegri sangat brilian,” ujarnya melalui Bild.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, kami membalikkan defisit 2-0 di Liga Champions. Ada emosi yang murni setelah pertandingan di ruang ganti. Diantara dua leg adan tensi tinggi. Kami hanya ingin mengirimkan sinyal ke dunia jika kami masih ada dan patut diwaspadai.”

Emre Can kagum sikap rendah hati Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ronaldo? saya tidak mempermasalahkan gerakan dia, tapi setelah yang dilakukan Simeone di leg pertama, harus dibilang jika Ronaldo tetap tidak masalah jika lakukan selebrasi sesuka dirinya.”

“Saya bisa bilang kalau Ronaldo itu aslinya sangat pendiam, saat bertanding maupun diluar pertandingan. Dia tidak pernah pamer status kebintangan dan dia sangat membuat saya terkesan.”

“Dia selalu jadi yang pertama menyapa dan mengucapkan terima kasih atas segalanya. Dia tidak bersikap seperti itu kepada kami saja, tapi ke semua orang. Kalian pasti akan terkejut saat melihat sikapnya sehari-hari. Sangat normal,” pungkasnya.