Enrique Cerezo Balas Ejekan Cristiano Ronaldo

Enrique Cerezo Balas Ejekan Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Enrique Cerezo balas ejekan Cristiano Ronaldo yang sudah ia lontarkan usai laga Liga Champions kekalahan Juventus. Fans Atletico Madrid diingatkan CR7 jika ia sudah menang lima kali UCL berbanding nol Atletico.

Laga yang sudah terjadi antara Atletico Madrid lawan Juventus menghasilkan skor 2-0. Beberapa kontroversi terjadi terkait selebrasi dan gerakan manajer serta pelatih. Diego Simeone jelas disorot karena selebrasi nyelenehnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara itu Ronaldo disorot karena ejekan yang ia perlihatkan melalui gerakan tangan setelah pertandingan. Ronaldo memberikan kode lima jari untuk menegaskan berapa banyak ia menangkan titel Champions. Ia juga berikan kode nol sebagai kontras yang dialami Atletico.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, telah membela apa yang dilakukan oleh Diego Simeone, namun Enrique Cerezo balas ejekan Cristiano Ronaldo juga. Sindiran jika Atletico belum pernah sekalipun menang Liga Champions berhasil membuat sang presiden terpelatuk emosinya.

“Bagi saya pribadi, dia tidak memenangkan lima kali Liga Champions, tapi tiga saja. Dua kemenangan lawan Atletico tidak ia menangkan sendirian,” cecar Cerezo dengan sengit melalui Radio CRC.

Enrique Cerezo balas ejekan Cristiano Ronaldo sekalian kritik VAR

Pada kesempatan yang sama sang presiden juga membahas gerakan selebrasi tidak sopan pelatih Atletico dan penggunaan tekonologi VAR dalam laga tersebut. Diego Simeone sendiri telah meminta maaf atas ulahnya meski hujan kritik masih belum mereda.

“Itu hanya pengaruh dari tensi tinggi sajalah. Saya bisa mengerti dan saya tidak mempermasalahkan hal itu. Saya bisa merasakan perlunya melampiaskan ekspresi jika kemenangan adalah segalanya bagi Atletico Madrid.”

“Kalau soal VAR, penggunaannya tergantung pada tim yang bertanding. Saya dari dulu sudah pernah bilang, saya tidak menyukainya dan akan terus bilang tidak suka (penggunaan teknologi VAR). Atletico punya impian untuk terus melaju ke final Champions, meski sangat panjang perjalannya. Saya akan bekerja keras untuk mencapainya.”