Eric Bailly: Manchester United Minta Maaf Dan Harus Membersihkan Diri

Para pemain Manchester United usai jalani pertandingan.
Para pemain Manchester United usai jalani pertandingan.

Gilabola.com – Eric Bailly menegaskan jika Manchester United minta maaf terlempar dari Liga Champions dan pastikan jika mereka harus membersihkan diri. Semua fans patut mengapresiasi ucapan sang bintang.

Sosok pemain bek Manchester United, Eric Bailly, dikabarkan sudah meminta maaf kepada semua fans setia Setan Merah setelah timnya jadi juga tersingkir dari Liga Champions. Hal ini menyusul kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Sevilla di babak 16 besar beberapa waktu yang lalu.

Tak peduli walaupun secara keseluruhan sudah bermain tak jelek-jelek amat, Bailly tetap saja gagal membendung terjangan maut bomber Sevilla, Wissam Ben Yedder mencetak dua gol. Publik Old Trafford sampai lemas melihat tim idola mereka dikalahkan oleh tim yang bahkan tak diunggulkan untuk menang melawan Manchester United tersebut.

“Kami (Manchester United) meminta maaf kepada semua fans karena tersingkirnya kami,” ujar Eric Bailly dengan penuh penyesalan melalui akun Twitter pribadinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Semalam adalah sangat buruk dan kami semua harus bisa bercermin dan mengevaluasi kinerja agar hal ini tidak terulang kembali nantinya. Hasil ini sangat menyakitkan, tapi kami harus langsung bangkit lagi, harus membersihkan diri kami dan harus melihat terus ke depan,” lanjutnya coba bangkitkan semangat.

Manchester United sendiri selanjutnya akan kedatangan kubu Brighton & Hove Albion di Old Trafford dalam laga perempat final Piala FA akhir pekan ini. Apakah mereka akan melampiaskan penyesalan mereka pada kubu Brighton & Hove Albion?