Erling Haaland Kian Menakutkan Tadi Malam, Sudah Cetak 21 Gol Dalam 17 Laga Liga Champions

Gilabola.com – Satu gol Erling Haaland ke gawang Besiktas pada laga Grup C Liga Champions tadi malam memastikan Borussia Dortmund menang 1-2 di kandang Besiktas di Istanbul Turki. Itu merupakan gol Haaland ke-21 dalam 17 pertandingan Liga Champions dan gol ke-66 dari 66 game secara keseluruhan bagi BVB.

Dortmund mendapatkan salah satu grup termudah dalam drawing Liga Champions musim 2021/22, satu grup dengan Besiktas, Ajax Amsterdam dan Sporting CP di Grup C. Dan tim asuhan Marco Rose itu memulainya secara mengesankan dengan kemenangan di Turki.

Jude Bellingham membuka skor menit 20 dengan assist dari Thomas Meunier, sebelum sang pemain muda Inggris itu menjadi pemberi assist bagi Haaland untuk gol keduanya pada masa injury time babak pertama. Gol balasan dari Besiktas terjadi juga mepet-mepet akhir, menit keempat injury time babak kedua melalui Francisco Montero. Skor akhir 1-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Besiktas tampil dominan pada kedua babak tersebut, terutama sekali paruh kedua permainan di Vodafone Park tersebut saat penguasaan bola naik menjadi 62 persen. Tapi percobaan gol nyaris sama banyaknya, 13 banding 14 untuk keunggulan BVB, serta para pemain belakang Dortmund berhasil menjaga shot on goal tuan rumah rendah saja, hanya tiga kali selama 90 menit. Bandingkanlah itu dengan sang tim Bundesliga yang mampu melepaskan sampai tujuh kali tembakan tepat sasaran dan dua di antaranya berubah menjadi gol.

Dengan hasil ini maka BVB menguasai puncak Grup C sebelum mereka menjadmu Sporting CP pada laga berikutnya. Sementara itu Besiktas akan tandang ke Ajax Amsterdam pada matchday kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO