Ernesto Valverde Emosi Barcelona Dibilang Parkir Bus

Ernesto Valverde Emosi Barcelona Dibilang Parkir Bus

Gilabola.com – Ernesto Valverde emosi saat raksasa Liga Champions Barcelona dibilang gunakan taktik parkir bus. Ia siap habis-habisan lawan kubu Lyon.

Barcelona telah dituding bermain dengan taktik parkir bus oleh seorang jurnalis. Hal itu ia sampaikan saat sesi wawancara jelang laga yang langsung membuat Ernesto Valverde emosi jiwa.

Valverde lantas membalas dengan kalimat dan nada sarkastik. Ia dengan menahan amarah mengakui jika Barca memang hanya akan duduk manis menunggu lawan datang di laga leg kedua lawan Lyon. Alih-alih agresif terus menyerang, mereka akan sangat defensif.

“Saya tidak terlalu mengerti dengan pertanyaan Anda, saat Anda bertanya soal tim defensif apakah menyasar ke Lyon atau kepada kami? Kami? Ya jelas, kami akan bermain dengan super bertahan nantinya,” ujar Valverde dengan geregetan sambil melihat sang jurnalis.

Ernesto Valverde akui Barcelona akan super defensif

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami akan mencoba untuk menutup toko kami dan tidak membiarkan mereka cetak gol, itu juga kalau kami cukup beruntung untuk bisa cetak satu gol,” lanjutnya lagi.

Kubu Lyon sendiri sudah menegaskan jika mereka tidak takut akan hadapi tim sekuat Barca. Mereka tidak peduli meski tidak diunggulkan untuk menang dalam laga bertempat di stadion Camp Nou dengan ribuan suporter lawan.

Kedua tim akan berlaga besok pukul 03.00 Wib. Peluang Barca mencapai 78% untuk menang berbanding 9% saja peluang kemenangan lawan. Kubu lawan jelas perlu berjuang habis-habisan jika tidak ingin melihat Barca pesta gol di kandang mereka.