Ernesto Valverde Masih Heran Lihat Sihir Lionel Messi

Ernesto Valverde Masih Heran Lihat Sihir Lionel Messi

Gilabola.com – Ernesto Valverde masih heran lihat sihir Lionel Messi di Barcelona. Bintang Liga Champions itu pamerkan daya magisnya di laga lawan Liverpool juga.

Ernesto Valverde mengakui jika dirinya belum berhenti dibuat takjub melihat sihir Lionel Messi di Barcelona. Ia tidak mengerti kenapa La Pulga selalu bagus di banyak momen penting, termasuk saat berlaga di Liga Champions lawan Liverpool.

Messi sendiri terbukti cetak brace setelah gol pembuka Luis Suarez. Mereka jadi mengendalikan pertandingan semi final tersebut. Menang skor 3-0 di Camp Nou membuat kubu The Reds cemaskan leg kedua nantinya.

Valverde lantas mengakui jika dirinya masih dibuat kagum dengan kemampuan Messi meski sudah berusia tiga puluh satu tahun. “Saya sudah melihatnya sendiri menuntaskan tendangan bebas, tapi faktanya adalah, Leo itu selalu mengejutkan saya,” ujar sang manajer melalui sesi wawancara usai laga.

Lionel Messi terus membuat kagum Ernesto Valverde

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Rasanya dia itu tidak terkejar oleh banyak pemain, kami tidak tahu apa yang sudah dia lakukan. Pada akhirnya, saya juga tidak tahu bagaimana dia melakukan semua ini, tapi dia selalu bisa melakukannya.”

“Saya memilih lebih baik tidak terlalu memikirkan bagaimana caranya dia melakukan semua keajaiban itu. Kalau boleh jujur, tapi dia selalu bisa memamerkan keajaibannya pada saat kami memang lagi memerlukannya. Ini adalah waktunya kami bisa mengguncang habis dominasi Liverpool.”

“Dari cara dia memainkan bola dan mendekati bola, dia sudah banyak membantu kami menang dengan jarak yang lebar. Dia melalukan itu dengan tetap membuat lawan kami ketakutan.”

Messi kini sudah mencetak empat puluh delapan gol di empat puluh enam laga musim ini untuk Barca, yang sudah menang La Liga dan akan melengkapi treble dengan Liga Champions dan Copa del Rey.