Esteban Cambiasso Larang Bandingkan Juventus Dengan Inter Milan

Esteban Cambiasso Larang Bandingkan Juventus Dengan Inter Milan

Gilabola.com – Esteban Cambiasso larang bandingkan Juventus dengan Inter Milan. Kontestan Liga Champions itu andalkan Cristiano Ronaldo saat Inter kerja tim.

Esteban Cambiasso tegaskan jika Juventus tidak bisa dibandingkan dengan Inter Milan dan treble 2010 mereka. Inter adalah tim yang andalkan permainan kolektif tanpa bergantung pada satu pemain saja seperti Juventus dan Barcelona.

Esteban sangat menekankan nama Ronaldo saat bahas kedua tim: “Kami tidak memiliki superstar seperti Cristiano Ronaldo!”

Advertisement
advertisement
advertisement

Esteban sendiri satu-satunya pemain Italia yang juara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions dalam musim yang sama. Kembalinya Juve saat lawan Atletico Madrid lantas membuat banyak pihak, termasuk bos Manchester City Pep Guardiola, percaya jika Ronaldo cs akan juara musim ini.

“Saya sanggup merangkul rekan satu tim untuk membangkitkan semangat mereka sebelum bertanding, tapi saya tidak sanggup cetak tiga gol,” ujarnya melalui Sky Sport Italia.

Esteban Cambiasso nilai Juventus bukan murni kerja tim

“Kami sama sekali tidak punya superstar bola seperti Ronaldo atau Lionel Messi. Mereka adalah dua pemain unik yang bisa membuat perbedaan saat timnya bertanding. Kami hanya punya Eto’o yang datang setelah raih treble bersama Barcelona.”

“Tidak seperti Juve kami juga tidak kembali menggebrak tiba-tiba, tapi kami sanggup kalahkan tim sehebat Chelsea. Hal itu membuat kami dapat penghormatan dari tim lain karena mereka menilai kami dulu tidak mungkin untuk terus melaju.”

“Perbedaan diantara kedua tim sangat jelas,” pungkasnya sambil kembali menekankan perbedaan kerja tim dan kerja satu orang.