Eusebio Di Francesco: AS Roma Berhak Dapatkan Keajaiban

Gilabola.com – Eusebio Di Francesco menyampaikan jika AS Roma tetap berhak dapatkan keajaiban untuk laga Liga Champions lawan Barcelona. Meski miris, namun hal ini tetap ia sampaikan melalui Soccerway.

Sosok manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco, masih percaya jika peluang timnya untuk lolos lubang jarum ke semifinal Liga Champions masih tetap ada. Di Francesco bahkan berani menilai jika timnya masih bisa beri kejutan mengalahkan Barcelona jika mereka punya sedikit keajaiban.

Mereka memang harus siapkan mental jelang menghadapi partai permainan level maksimal pada dini hari nanti. Bagaimana tidak harus mati-matian, mereka harus menjamu raksasa Barcelona di Estadio Olimpico pada dini hari nanti dengan berharap pada keajaiban.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Peluang AS Roma untuk bisa lolos ke babak selanjutnya sangat mengenaskan hingga membuat banyak pihak tidak yakin. Mereka saat ini kadung tercecer 4-1 oleh Barcelona. Minimal kubu Roma harus bisa menang telak 3-0 demi dapat tiket lolos ke semi final musim ini.

Eusebio Di Francesco tegaskan jika timnya berkesempatan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. “Kami ini tetap pantas untuk mendapatkan kesempatan untuk meraih sebuah hasil yang besar nantinya,” klaim Di Francesco dengan berapi-api melalui Soccerway.

“Kami masih harus percaya sampai momen-momen terakhir di laga dan kami berharap bisa meraih sesuatu yang tidak terduga di pertandingan tersebut.”

“Okelah memang betul kami sudah tertinggal 3 gol dan itu jelas tugas yang sulit untuk bisa mengejarnya. Tapi tetap saja kami punya kewajiban untuk terus mencoba yang terbaik dan kami akan menurunkan tim terbaik kami untuk pertandingan itu,” pungkasnya sambil mengumpulkan segenap harapan dan cita-citanya. Semangat wakil Italia memang patut diapresiasi semua pihak. Respect.