Eusebio Di Francesco dan Fans Kesal Bareng Lihat AS Roma Tak Konsisten

Eusebio Di Francesco dan Fans Kesal Bareng Lihat AS Roma Tak Konsisten

Gilabola.com – Eusebio Di Francesco dan fans kesal barengan melihat AS Roma tidak konsisten saat bermain di Liga Champions. Sang manajer memaklumi emosi fans, karena dirinya juga merasakan emosi yang sama saat ini.

Kubu Roma hanya bisa menang 3 kali saja dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Jika dirasa masih kurang, 2 laga lainnya berakhir imbang dan 2 sisanya bahkan hasilkan kekalahan. Mereka harus segera memperbaiki diri jika tak mau tergilas rival-rival lainnya di Champions dan Serie A.

Sempat dapat 2 kemenangan beruntun, Roma malah kalah saat main-main ke Udinese, Sabtu (24/11/2018) lalu. Mereka kalah skor tipis 0-1 sehingga makin tak bertaring dalam papan klasemen Serie A alias Liga Italia.

AS Roma kini berada di posisi 7 (19 poin) dan sudah tertinggal setidaknya 18 poin dari raksasa Juventus dengan Cristiano Ronaldo mereka di puncak. Sementara dengan Lazio di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions, Roma bahkan ketinggalan 4 poin!

Eusebio Di Francesco tak mau pemain Roma pertanyakan formasi lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Roma sekarang ini akan menjamu kubu Real Madrid Madrid di Olimpico pada matchday lima Liga Champions, Rabu (28/11/2018) dinihari. Sadar lawan masih punya potensi bahaya, Eusebio Di Francesco mengharapkan para pemain mau lebih serius lagi.

“Kalau menurut saya, bukan hanya untuk laga besok saja, ini adalah sesuatu yang harus selalu ada dalam benak pemain: selalu berikan segenap usaha keras untuk seragam yang yang dikenakan,” tegas sang pelatih Roma melalui Football Italia.

“Ingat, nantinya akan ada 65.000 fans kami di stadion karena Roma sudah tampil baik di Liga Champions. Normal saja kalau mereka jadi marah sekarang, saya juga akan begitu marahnya sama dengan mereka.”

“Mereka semua seharusnya tidak lagi menanyakan soal formasi inilah, formasi itulah, tapi soal komitmen dan keseriusan saja,” pungkasnya.