Eusebio Di Francesco Tolak Jelaskan Taktik Lawan Liverpool

Eusebio Di Francesco langsung menolak mentah-mentah pertanyaan untuk jelaskan apa taktiknya saat akan melawan Liverpool. Kubu The Reds sendiri akan segera melawan AS Roma di laga Liga Champions.
Berita Terkini - Eusebio Di Francesco langsung menolak mentah-mentah pertanyaan untuk jelaskan apa taktiknya saat akan melawan Liverpool. Kubu The Reds sendiri akan segera melawan AS Roma di laga Liga Champions.

Gilabola.com – Eusebio Di Francesco langsung menolak mentah-mentah pertanyaan untuk jelaskan apa taktiknya saat akan melawan Liverpool. Kubu The Reds sendiri akan segera melawan AS Roma di laga Liga Champions.

Klub raksasa Italia, AS Roma, akan segera menghadapi Liverpool di laga semi-final Liga Champions mendatang. Kini jelang pertandingan tersebut Eusebio Di Francesco, pelatih Giallorossi, tak mau sekedar mengungkapkan apa taktik yang akan diterapkan di laga lawan Liverpool.

Laga Leg pertama yang digelar pada hari Rabu (25/04/2018) dini hari nanti di kandang Liverpool, Anfield. The Reds cenderung lebih diunggulkan karena main di hadapan pendukungnya sendiri dan hal itu disadari betul oleh Eusebio Di Francesco alias EDF.

Meski menyadarinya, kubu Roma juga bisa saja hadirkan kejutan karena mereka bisa menyingkirkan salah satu kandidat juara, raksasa Barcelona. Jelang lawan Liverpool, Di Francesco mendapatkan pertanyaan mengenai tim dan seputar formasi yang akan diterapkan. Tersinggung, EDF buru-buru menolaknya karena bisa merugikan kubunya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami (AS Roma) bisa memulai dengan asumsi bahwa saya tidak mau membicarakan tim, tapi Patrick Schick 50% akan bisa ikutan bermain, begitu juga dengan Cengiz Under,” ujar mantan pelatih Sassuolo tersebut sambil mengalihkan perhatian awak media.

“Tim saat ini sedang merencanakan dua bentuk permainan, 4-3-3 dan 3-5-2. Saya harus bisa menentukan mana yang merupakan solusi terbaik untuk kami. Saya ogah banget memberikan bocoran kepada kalian ataupun lawan kami. Tak sudi,” pungkasnya.

AS Roma bisa berbangga hati karena merupakan satu-satunya wakil Italia yang masih terus ada di Liga Champions musim ini. Juventus tertahan di babak perempat final karena kalah dari klub raksasa Spanyol, siapa lagi kalau bukan Real Madrid. Lantas, apakah mereka bisa menang lawan Liverpool?