Fabinho Bisik-bisik dengan Presiden Real Madrid Usai Liverpool Kalah

Gila Bola – Fabinho kedapatan berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai Liverpool dikalahkan raksasa Spanyol itu tengah pekan ini. Ia pun ungkapkan apa yang mereka bicarakan di lorong pemain tersebut.

The Reds kalah 1-3 dari Madrid di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu dini hari 7 April 2021. Walau Mohamed Salah sempat memperkecil ketertinggalan skuad Jurgen Klopp, namun Vinicius bukukan gol kedua yang membawa Madrid menutup leg pertama perempat-final Liga Champions itu dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, bintang asal Brasil kedapatan tengah berbicara dengan Perez di lorong pemain. Banyak orang yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang dibicarakan keduanya, apalagi bek berusia 27 tahun itu pernah membela skuad Real Madrid maupun Castilla di tahun 2012 hingga 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Fabinho mengaku, dia hanya tersenyum dan bercanda dengan Perez di lorong pemain setelah kekalahan timnya tersebut. Setelah sempat satu musim di Bernabeu, ia mengaku akrab dengan suasana di klub ibukota Spanyol itu, meskipun saat itu ia hanya dipinjam dari klub Portugal, Rio Ave.

Sayangnya, malam itu bukan miliknya maupun Liverpool, di mana The Reds dinilai layak dikalahkan sebuah tim yang bermain lebih baik.

Penampilan Liverpool yang bikin frustrasi membuat mereka tertinggal 2-0 saat jeda, sebelum Vinicius bukukan gol kedua di laga tersebut dan membawa Madrid menang 3-1. Satu-satunya gol penting di laga tandang ini dicetak Mohamed Salah di awal babak kedua.

Setelah pertandingan itu, Vinicius juga ikut bercakap-cakap dengan Fabinho dan Perez di ruang ganti.

Menurut laporan Marca yang dikutip Express, Perez soroti permainan Fabinho yang banyak berubah sejak ia tinggalkan Los Blancos delapan tahun lalu. “Bersama kami, anda bermain sebagai bek kanan,” tandas Perez seperti yang kembali diceritakan gelandang bertahan Liverpool itu.

Saat itu, bek yang pernah membela Monaco itupun mengakuinya. “Ya, tapi untuk bermain di posisi bek kanan sekarang.. anda punya pemain bagus seperti Vinicius,” tandas Fabinho.

Saat masih membela Real Madrid, jebolan Fluminense itu lebih banyak bermain di tim Castilla, di mana ia tampil dalam 30 pertandingan. Sedangkan di skuad utama, Fabinho hanya bermain SATU KALI, sebelum akhirnya dipinjamkan Rio Ave ke Monaco.

Saat itu, Madrid masih diasuh Jose Mourinho, yang kemudian memainkannya sebagai pemain pengganti saat Madrid menang 6-2 atas Malaga.