Fans Ajax Amsterdam Dipuji Tetap Hormati Spurs Usai Laga

Fans Ajax Amsterdam Dipuji Tetap Hormati Spurs Usai Laga

Gilabola.com – Fans Ajax Amsterdam dipuji publik karena tetap menghormati Spurs usai laga Liga Champions. Mereka berikan Tottenham Hotspur tepuk tangan panjang.

Banyak pihak melihat perjalanan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini bagaikan cerita dongeng. Sukses kalahkan beberapa tim raksasa, langkah mereka harus terhenti oleh patukan Tottenham Hotspur.

Mereka juga dipuji karena bisa meraih semi final dengan bermaterikan para pemain muda yang bahkan tidak mahal. Mereka sanggup mengalahkan banyak tim kelas dunia bertaburkan para pemain dengan harga selangit.

Kubu Erik ten Hag mengalahkan tim sebesar Juventus dan Real Madrid dalam perjalanan menuju empat besar. Ajax unggul 2-0 di babak pertama setelah gol Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech, memberikan mereka keunggulan agregat 3-0.

Fans Ajax Amsterdam ikut mendukung perjuangan para pemain mereka

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apa daya kubu Mauuricio Pochettino berhasil membalas hingga menang 3-2. Lucas Moura hasilkan hattrick paling dikenang. Namanya menjadi trending sebagai pahlawan kubu Spurs.

Saat peluit akhir ditiup wasit, para pemain Spurs berhamburan ke lapangan dan Pochettino bahkan sampai menangis setelah menenangkan Ten Hag. Fans Ajax dengan berkelas memberikan lawan mereka tepukan hangat yang cukup lama.

Fans juga ikut memberikan para pemain idola mereka semangat atas perjuangan berat hingga semi final. Publik internasional memuji sikap sportif suporter wakil Belanda dan merinding menyaksikannya. Karena seperti itulah seharusnya sepakbola.

Kubu Spurs sendiri akan bertemu Liverpool di final pada tanggal 2 Juni pukul 02.00 Wib. Mereka lebih dulu melawan Everton di Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 12 Mei pukul 21.00 Wib.